Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Puluhan Tenaga PPPK Kontrak Nakes Tandatangi Kontrak Kerja 5 Tahun

×

Puluhan Tenaga PPPK Kontrak Nakes Tandatangi Kontrak Kerja 5 Tahun

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Sebanyak 27 orang Fungsional Kesehatan (Nakes) yang telah lulus seleksi di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menandatangani perjanjian kontrak kerja.

Penandatangan kontrak kerja terhitung dari 1 April 2023 hingga 31 maret 2028 selama lima tahun ini gelar di Gedung Agung Lantai 2, Jumat (31/3) sekaligus penyerahan SK.

Adapun SK PPPK tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah melalui Pelaksana tugas (Plt) Asisten Administrasi Umum Setda HSU, Rahman Hariyadi yang diturut dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) HSU Rakhmadi Permana.

Pj Bupati HSU dalam sambutannya yang disampaika melalui Plt Asisten Administrasi Umum,  mengucapkan selamat kepada seluruh nakes penerima SK PPPK tersebut.

Diharapkan para Nakes yang telah menerima SK PPPK dilantik dapat menanamkan niat dan tekad yang kuat serta berkomitmen untuk menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang baik profesional amanah, jujur memiliki integritas dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

Hal ini, lanjutnya juga sebagai bentuk rasa syukur dengan berkarya dan memberikan dedikasi secara penuh sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing demi kemajuan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat HSU. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bukber PT Talenta Bumi Sasar Tiga Lokasi
Iklan