Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Gencarkan Aksi #Cari_Aman, Tim Safety Riding sambangi SMAN 2 Banjarmasin

×

Gencarkan Aksi #Cari_Aman, Tim Safety Riding sambangi SMAN 2 Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
IMG 20230512 111822
Edukasi - Tim Safety Riding Honda Trio Motor saat memberikan edukasi keselamatan berkendara di SMA Negeri 2 Banjarmasin. (kalimantanpost.com/Istimewa)

BANJARMASIN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para generasi muda, Trio Motor gencar menyuarakan aksi #Cari_Aman. Dalam rangka meminimalisir kecelakaan lalu lintas, tim Safety Riding Trio Motor hadir memberikan sosialisasi kepada siswa dan siswi SMA Negeri 2 Banjarmasin baru-baru ini. Kegiatan ini diadakan untuk menambah wawasan berkendara bagi para siswa-siswi yang hadir.

“Kegiatan rutin yang kami lakukan ini diharapkan dapat menambah wawasan dalam berkendara, dan para pelajar menjadi sasaran kami dalam menyosialisasikan kegiatan safety riding. Mengingat para pelajar menjadi penyumbang pengendara motor yang jumlahnya cukup banyak,” ujar Yoga Prabowo selaku PIC Safety Riding Trio Motor.

Iklan

Edukasi Safety Riding kali ini dihadiri oleh puluhan siswa-siswi dan guru SMAN 2 Banjarmasin, yang dilakukan dengan kegiatan teori keselamatan berkendara, seperti awareness dalam pengetahuan berlalu lintas, perlengkapan ketika berkendara, teknik dasar untuk berkendara, serta bagaimana memprediksi bahaya dalam berkendara.

Sosialisasi #Cari_Aman ini disambut antusias oleh para pelajar, dimana mereka dilibatkan dalam proses pre-test dan post-test yang dilakukan untuk menguji pengetahuan mereka terkait safety riding.

Tidak hanya itu, bagi peserta yang mendapatkan poin tertinggi untuk berbagai tes yang dilakukan juga berhak mendapatkan hadiah berupa helm berlabel SNI.

Kegiatan ini terus dilakukan untuk menambah wawasan kepada para pelajar jika berkendara dengan aman itu keren. #Cari_Aman merupakan kampanye Kesehatan berkendara dengan tujuan mensosialisasikan perlengkapan berkendara menggunakan riding gear yang style dan tentunya safety.

Dengan hadirnya kampanye #Cari_Aman, Honda ingin terus mewujudkan sinergi bagi negeri untuk dapat meminimalisir kecelakaan berlalu lintas dengan memberikan pengetahuan terkait peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya dalam berkendara. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Ini 15 BPR dan BPRS Dicabut Izinnya Oleh OJK
Space Iklan
Iklan
Ucapan