Tokoh Senior Partai Golkar Taufik Effendie Dampingi Supian HK Antar Pendaftaran Berkas Caleg

BANJARMASIN, kalimantanpost.com- Tokoh senior Partai Golkar, H Taufik Effendie mendampingi Sekretaris Golkar Kalsel H Supian HK mendampingi pendaftaran calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel, Juma(12/5/2023).

Kehadiran owner Kalimantan Post ini memberikan dukungan kepada pengurus dan calon legislatif (caleg) Partai Golkar yang akan bertarung pada Pemilu 2024.

“Kita dukung caleg Partai Golkar yang menjadi peserta Pemilu 2024. Semoga mereka mendapatkan kepercayaan masyarakat,” kata Taufik Effendie.

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK yang sengaja mengajak tokoh senior untuk mendampingi mendaftarkan caleg ke KPU Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 3,539

“Kita menghargai yang muda, memghormati sesama dan memuliakan yang tua,” kata Supian HK.

Apalagi H Taufik Effendi merupakan panutan, senior dan tokoh Partai Golkar, bahkan beliau selalu eksis di partai.

“Beliau sejak lahir sampai bergabung dengan Partai Golkar tidak pernah pindah ke lain partai. Taufik Effendi tetap di Partai Golkar,” ujar Ketua DPRD Kalsel.
Sebagai orangtua, beliau juga memberikan masukan dan saran serta pertimbangan demi membesarkan Partai Golkar.

“Beliau juga mendampingi sholat hajat dan lainnya agar caleg Partai Golkat berhasil meraih dukungan dan suara rakyat,” tambah Supian HK, didampingi H Puar Djunaedi, H Gusti Iskandar, juga Paman Yani juga Ketua AMPG H Troy Satria. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya