Kapolres Kapuas Lepas Murid TK Kemala Bhayangkari

KUALA KAPUAS, kalimantanpost.com – Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melepasan sejumlah murid TK Kemala Bhayangkari 15 tahun ajaran 2022 – 2023, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Kamis (22/6/2023).

Kehadiran Kapolres didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kapuas, Prietha Perthantri Kurniawan.

“Saya mengucapkan selamat kepada siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas yang hari ini akan dilepas untuk ke jenjang lebih tinggi,” kata AKBP Kurniawan Hartono.

Kapolres juga berharap dari pendidikan yang di peroleh anak-anak di TK ini dapat bermanfaat terutama dalam hal pembentukan karakter.

“Terima kasih juga kepada kepala sekolah, dewan guru dan orang tua selama ini mendampingi dan membimbing anak-anak,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1,789

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kapuas, Prietha Perthantri Kurniawan dalam sambutannya mengatakan tak terasa sudah dua tahun orangtua mengantarkan anak- anaknya mengenyam pendidikan di TK Kemala Bhayangkari.

“Hari ini, anak-anak yang saya sayangi dilepas untuk ke jenjang selanjutnya. Tentunya kami dari yayasan memperhatikan apa aspirasi saran dari teman pengurus untuk terus mengembangkan TK Kemala Bhayangkari 15,” demikian Pritha.

Sementara suasana ceria dirasakan dalam momen kegiatan pelepasan ini. Anak-anak yang lulus mengenakan pakaian wisuda hadir didampingi orangtua/walinya.

Dalam kegiatan ini juga tampak dihadiri Wakapolres Kapuas, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas, perwakilan Disdik Kapuas, Korwil Pendidikan Kecamatan Selat dan lainnya. (Iw/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya