Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Honda CB150X Diskon Hingga Rp 2,5 Juta

×

Honda CB150X Diskon Hingga Rp 2,5 Juta

Sebarkan artikel ini
IMG 20230725 121931
Pelanggan Setia - PT. Trio Motor kembali hadir dengan memberikan diskon spektakuler bagi pelanggan setia Honda, terutama pecinta Honda CB150X.

Banjarmasin, KP – Kabar gembira pada bulan Juli sampai dengan September 2023 untuk pecinta Honda CB150X. Dimana PT. Trio Motor kembali hadir dengan memberikan diskon spektakuler untuk pelanggan setia Honda.

Diskon kali ini berupa potongan harga untuk Honda CB150X hingga Rp 2.500.000,- yang dihadirkan spesial untuk seluruh pelanggan setia Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Iklan

Program Sales Discount Honda CB150X ini berlangsung untuk periode 1 Juli – 30 September 2023. Jadi, bagi para pecinta Motor Sport Honda tak perlu khawatir kehabisan promo. Promo ini berlaku untuk pembelian dengan metode pembayaran tunai maupun kredit melalui jalur finance company terkait dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program sales discount ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat khususnya pecinta motor Sport Honda CB150X. Program ini juga hadir sebagai bentuk nyata Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati dari Trio Motor untuk para pecinta Produk Honda.

Sauqi Maulana, Manajer Marketing PT. Trio Motor menyebutkan bahwa seluruh program diskon yang dihadirkan merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Promo-promo ini, ungkap Sauqi lagi, dihadirkan juga sebagai usaha Trio Motor untuk menjadi yang terbaik bagi para pecinta sepeda motor Honda di area Kalsel-Teng.

“Kami menghadirkan promo ini sebagai bentuk kepedulian dan memberikan kemudahan untuk masyarakat. Kami juga terus berusaha menjadi yang terbaik bagi para pecinta sepeda motor Honda,” ujar Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:
Space Iklan
Iklan
Ucapan