Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Hadirkan Program Sale-tember

×

Trio Motor Hadirkan Program Sale-tember

Sebarkan artikel ini
IMG 20230913 100350
Semua Tipe - Program Spesial “Sale-tember” memberikan potongan angsuran untuk semua tipe motor Honda. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Program potongan angsuran kembali dihadirkan PT Trio Motor melalui Program Spesial bertajuk “Sale-tember” yang berlaku di seluruh jaringan Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Program spesial Sale-tember ini berlaku sejak tanggal 10 s/d 30 September 2023.

Siapa pun yang melakukan transaksi langsung di dealer, maupun secara tidak langsung seperti transaksi melalui Call Center, serta melalui aktivitas lapangan seperti Roadshow, Canvassing maupun Showroom Event yang di adakan oleh dealer – dealer resmi Honda di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dapat menikmati Program Sale-tember ini. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Iklan

Adapun program ini dihadirkan dengan memberikan potongan angsuran untuk semua tipe motor Honda yang memiliki tenor 36 Bulan dengan potongan 3x angsuran.

Beberapa Finance Company yang berpartisipasi dalam program special bertajuk “Sale-tember” kali ini adalah FIF, ADIRA, OTO, NSC, MCF, BCA Multi Finance, Mega Finance, Mandala Multi Finance, WOM, MUF, IMF, dan MPM Finance.

Manager Marketing PT Trio Motor, Sauqi Maulana, menegaskan bahwa program spesial bertajuk “Sale-tember” ini dihadirkan untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda khususnya di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami menghadirkan program spesial “Sale-tember” ini guna meningkatkan penjualan sepeda motor Honda, khususnya di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Kami juga berharap dapat memberikan yang terbaik untuk para pecinta sepeda motor Honda,” ucap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Ini 15 BPR dan BPRS Dicabut Izinnya Oleh OJK
Space Iklan
Iklan
Ucapan