Jaksa Agung Mutasi Ass Injelijen Kejati Kalsel dan Sejumlah Kajari

Banjarmasin Kalimantanpost.com – Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin telah melakukan perombakan dan pemutasian terhadap ratusan pejabat dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan Agung.

Diantaranya di lingkup Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, (Kejati Kalsel).

Dari keterangan, Jaksa Agung telah mengeluarkan surat keputusan Nomor: KEP-1V-498/C/2023 Tanggal 9 Oktober 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Adapun nama-nama yang dimutasi lingkup Kejati Kalsel Dr. Abdul Rahman, SH. MH Asisten Injelijen dimutasi ke Kejaksaan Agung untuk menduduki jabatan barunya sebagai Inspektur Muda Intelijen dan Tindak Pidana Khusus pada Inspestorat III Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan.

I Wayan Wiradarma, SH. MH Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Bumbu dimuatasi ke Banjarmasin dengan jabatan baruya sebagai Asisten Intelijen pada Kejati Kalsel.

Untuk menggantikan jabatan Dr. Abdul Rahman, SH, MH.

Sedangkan Dr. Dinar Kripsiaji, SH. MH diangkat sebagai Kajari Tanah Bumbu, yang sebelumnya jabat Kepala Kejakasaan Negeri Tebo di Muara Tebo.

Berita Lainnya
1 dari 3,073

Kajari Tabalong, Mohamad Ridosan, SH. MH, dimutasi ke Kupang dan dengan jabatan barunya sebagai Asisten Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur.

Penggantinya, Aditia Aelman Ali, SH. MH, yang sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Siau Tagulandang Biaro di Odong Siau.

Kajari Hulu Sungai Tengah, Faizal Baru, SH. M.Hum dimutasi ke Klaten dengan jabatan barunya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Klaten.

Penggantinya Yusuf Darmaputra, SH. MH, yang sebelumnya jabat Kabag Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

Kajari Banjar, Muhammad Bardan, SH. MH dimutasi ke Manokwari dengan jabatan barunya sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat.

Jabatanya diisi Bambang Rudi Hartoko, SH. MH yang sebelumnya KajariMaluku Barat Daya di Moa Lakor.

Ashari Syam, SH. MH diangkat dan menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejati Kalsel, yang sebelumnya sebagai pemeriksa tindak pidana umum pada Inspektur Muda tipidum, perdata dan tata usaha negara Inspektorat IV Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan di Kejagung..

Arif Ronaldi, SH. MH diangkat dan menjabat sebagai Koordinator pada Kejati Kalsel yang sebelumnya jabat Kepala Seksi Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya pada Asiten Pidana Umum di Kejati Kalsel. (*/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya