Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Jelang HUT ke-58, Trio Motor Gelar Turnamen Badminton antar Karyawan

×

Jelang HUT ke-58, Trio Motor Gelar Turnamen Badminton antar Karyawan

Sebarkan artikel ini
IMG 20231009 WA0032 1
Antar Karyawan - Memeriahkan hari ulang tahun ke-58, PT Trio Motor menggelar turnamen badminton antar karyawan. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Jelang hari ulang tahun ke 58 tahun, yang jatuh pada 27 Oktober mendatang, PT Trio Motor mengadakan Trio Motor Cup – Badminton Tournament yang berlangsung mulai bulan September hingga Oktober 2023.

Turnamen ini hanya mempertandingkan kategori ganda putra saja. Dan diikuti oleh kurang lebih 50 peserta yang merupakan karyawan internal Trio Motor dan berasal dari berbagai departemen.

Iklan

Anang Adie Utomo, salah satu panitia Trio Motor Cup Badminton Tournament menyebutkan, bahwa kegiatan ini sebagai suatu wadah untuk mempererat silaturahmi di internal karyawan Trio Motor.

IMG 20231009 WA0033

Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu hal yang bagus untuk dilaksanakan. Selain untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, tapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan Trio Motor Cup Badminton Tournament kali ini sengaja kita adakan untuk lebih merekatkan silaturahmi antar karyawan, khususnya di lingkungan internal perusahaan,” ujarnya.

“Kita juga ingin, dengan berolahraga kondisi tubuh tetap sehat dan selalu fit. Selain itu, kegiatan ini sangat bagus, menjadi suatu hiburan tersendiri bagi kami di tengah kesibukan bekerja,” tambah Anang. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan