Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Satu Hati Bergema Senada, Beli Motor Bisa Nonton Konser

×

Satu Hati Bergema Senada, Beli Motor Bisa Nonton Konser

Sebarkan artikel ini
IMG 20231012 WA0044 e1697099671364
Tiket Gratis - PT Trio Motor menawarkan tiket konser gratis Juicy Luicy dan Fiersa Besari bagi para pelanggan Honda yang melakukan pembelian sepeda motor pada periode 1-13 Oktober 2023. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Trio Motor kembali hadirkan Program Spesial pada bulan Oktober 2023. Kali ini PT Trio Motor menawarkan tiket konser gratis untuk para pelanggan Honda yang melakukan pembelian sepeda motor pada periode 1 – 13 Oktober 2023.

Adapun konser akan diadakan pada tanggal 14 Oktober 2023 di Halaman Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin dengan menghadirkan salah satu grup musik ternama asal Indonesia, yakni Juicy Luicy dan musisi ternama, Fiersa Besari.

Iklan

Trio Motor bekerja sama dengan BEM Universitas Lambung Mangkurat untuk mensukseskan gelaran konser ini, juga ada air mineral Ombe yang hadir memberikan dukungan untuk acara ini.

Khusus untuk 1.800 konsumen Honda yang melakukan pembelian di area dealer yang ada di wilayah Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Kapuas, Kabupaten Tanah Laut, serta Kabupaten Tapin dapat menikmati program spesial ini.

Manager Marketing PT Trio Motor, Sauqi Maulana menyebutkan bahwa program kali ini sangat spesial dan dirasa sangat menyegarkan.

Dengan membagikan tiket konser kepada para konsumen diharapkan dapat mempererat hubungan baik PT Trio Motor dengan para pelanggan setia.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, program kali ini sangat spesial karena menghadirkan para musisi ternama seperti Fiersa Besari dan grup musik Juicy Luicy. Kami juga berharap dengan membagikan tiket konser kepada para konsumen dapat mempererat hubungan baik Trio Motor dengan konsumen,” ungkap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Kolonel Gelar Dance Competition, Dukung Kreativitas Tari diBanjarmasin
Space Iklan
Iklan
Ucapan