Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
SELEBRITAS

Aktor Pendatang Baru Terbaik Korsel, Hong Sa-bin akan Mendaftar Wajib Militer

×

Aktor Pendatang Baru Terbaik Korsel, Hong Sa-bin akan Mendaftar Wajib Militer

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Aktor pendatang baru terbaik di ajang Blue Dragon Film Awards ke-44, Hong Sa-bin telah mengumumkan akan mendaftar ke dinas wajib militer bulan depan.

Soompi, Senin (27/11/2023) waktu setempat, melaporkan agensi SEM Company telah mengonfirmasi kabar tersebut kemarin (26/11). Saat ini, aktor film “Hopeless” tersebut sedang mempersiapkan pendaftaran wajib militernya.

“Hong Sa-bin mendaftar pada 19 Desember,” kata seorang perwakilan dari agensi Hong Sa-bin.

Berita itu mengejutkan banyak orang di industri hiburan karena hanya dua hari sebelumnya, Hong Sa-bin berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktor Baru Terbaik di ajang Blue Dragon Film Awards ke-44. Penghargaan ini didapatkan untuk penampilannya dalam film “Hopeless” (yang juga dibintangi aktor Song Joong-ki).

Menanggapi pertanyaan tentang waktu keputusannya yang tidak terduga, agensi Hong Sa-bin memberikan komentar mereka mendukung keputusannya itu.

“‘Hopeless’ menerima tanggapan yang bagus, dan (Hong Sa-bin) mendapat kehormatan dinominasikan untuk beberapa penghargaan. Dari sudut pandang aktor dan agensi kami, kami sangat khawatir kapan harus menetapkan tanggal pendaftarannya,” kata mereka.

Mereka menambahkan, “Sepertinya dia tidak boleh menundanya lagi, dan ada pendapat mungkin lebih baik baginya untuk pergi sekarang dan kembali dengan cepat. Jadi, begitulah keputusan itu dibuat”. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Walwal Asal Manca Negara Ramaikan Konser KPop LUCY di Jakarta
Iklan