Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATanah Laut

Calon Peserta Tes PPPK Guru Pendidikan Agama Islam Disemangati

×

Calon Peserta Tes PPPK Guru Pendidikan Agama Islam Disemangati

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN - Simulasi penguatan dan pembekalan tes PPPK di Aula SMKN PP Tala. (KP/Rizky)

Pelaihari Kalimantanpost.com – Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H. Syamsir Rahman hadir dan memberikan semangat kepada para calon peserta tes seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Guru Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Tala saat kegiatan simulasi penguatan dan pembekalan tes PPPK di Aula SMKN PP Tala Desa Panggung Kecamatan Pelaihari pada Kamis (02/11/2023).

H. Syamsir Rahman mendorong setiap calon peserta untuk terus belajar dan berdoa agar bisa lulus pada seleksi PPPK tahun ini.

“Teruslah belajar dan berdoa, juga meminta doa dari orang-orang terdekat terkhusus kedua orang tua dan terus bersemangat karena tinggal satu langkah lagi menuju menjadi PPPK,” kata Syamsir.

Selanjutnya Syamsir memberikan apresiasi dan terus mendukung kegiatan yang dilakukan oleh DPD AGPAII untuk memberikan pembekalan kepada calon peserta tes seleksi PPPK.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung langkah DPD Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tala dalam memberikan bekal bagi para calon peserta tes seleksi,” lanjut Syamsir.

Pada kesempatan ini juga dilakukan dialog antara peserta dengan Pj Bupati Tala H. Syamsir Rahman. Adapun jumlah peserta yakni 139 orang yang berasal dari berbagai kecamatan di Tala. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pemkab Tala Siap Sukseskan Pilkada 2024
Iklan