Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BalanganBANUA KITA

Junjung Sportivitas Turnamen Halong Cup Digelaran

×

Junjung Sportivitas Turnamen Halong Cup Digelaran

Sebarkan artikel ini
WAKET DPRD BALANGAN - Hanil Tamjid menyerahkan bantuan bola dan uang pembinaan. (KP/Srd)

Balangan Kalimantanpost.com – Turnamen sepakbola Halong Cup resmi dibuka dan dimulai, di Lapangan Brae Jaya, Kecamatan Halong, Selasa kemarin.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Balangan Hanil Tamjid yang menghadiri pembukaan turnamen berkenan memberikan bantuan tiga buah bola sepak dan sumbangan uang pembinaan.

“Turnamen ini sebagai motivasi agar generasi lebih mencintai olahraga sepak bola. Kami juga meminta agar ada pembinaan untuk klub-klub yang ada di kabupaten Balangan ke depan melalui Dispora dan Koni,” ujar Hanil.

Politisi muda PDIP berharap melalui bantuan yang diberikan dapat menambah semarak lomba. 

“Kita berharap turnamen ini dapat berlangsung dengan lancar dan meningkatkan semangat olahraga di kalangan masyarakat,” ucapnya.

Hanil juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Halog, khususnya generasi mudanya yang bisa menggelar pertandingan ini.

“Semoga ini memberi nilai tambah kepada masyarakat. Kami berpesan kepada generasi muda dan masyarakat mari kita dukung iven positif seperti ini, kepada pemain dan supporter mohon junjung tinggi sportifitas, menang bermartabat dan kalah juga bermartabat,” imbuhnya.

Jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturrahmi maka diharapkan peserta klub yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pemkab Gelar FGD Implementasi Terhadap Percepatan Repormasi Birokrasi
Iklan