Senggol Pohon, Box Terlepas dari Mobil

Banjarmasin, KalimantanPost.com – Satu unit box terlepas dari mobil ketika berada di Jalan H Hasan Basry tepatnya di depan Kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Banjarmasin, Rabu (8/11) sore sekitar pukul 16.45 WITA.

Lepasnya box dari mobil warna hitam dengan nomor polisi DA 8567 CQ tersebut menyebabkan kemacetan yang cukup panjang dan sempat menjadi tontonan para pengguna jalan raya.

Salah satu saksi, Riza mengatakan, mobil box yang dikendarai sang sopir tiba-tiba saja melaju ke samping kemudian mengenai pohon.

Berita Lainnya
1 dari 3,136

“Saya melihat dari jauh saja, mobil box tersebut tiba-tiba saja “takapinggir” (menyamping, red). Box-nya kemudian mengenai pohon,” jelas Riza.

Riza menambahkan, setelah insiden box mobil terjatuh, sang sopir mobil box justru tidak ada di lokasi kejadian.

“Saya tidak apa isi dalam box tersebut, seperti bunyi ting-ting minyak itu,” ujarnya.

Terkait kejadian tersebut, petugas Lalu Lintas (Lantas) Polsekta Banjarmasin Utara kemudian langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di kawasan tersebut.(yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya