Asnawi Gabung ke Klub Port FC Thailand, Nathan Tjoe-A-On Perkuat SC Heerenveen Belanda

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Teka-teki kemana bergabungnya bek kanan Indonesia, Asnawi Mangkualam terjawab sudah. Kapten timnas Garuda ini resmi bergabung ke klub Thailand, Port FC usai usai dilepas oleh Jeonnam Dragon, Korea Selatan.

Asnawi dipastikan bakal melanjutkan kariernya di Thailand bersama Port FC. Klub Thai League 1 ini mengumumkan telah merekrut Asnawi melalui akun media sosial mereka.

“Port FC telah mencapai kesepakatan penting di hari terakhir bursa transfer. Kami mengumumkan telah merekrut Asnawi, bek kanan dan kapten dari timnas Indonesia. Asnawai akan bergabung pada putaran kedua Liga Thailand 2023/2024. Ia akan mengisi slot kuota pemain asing ASEAN,” bunyi pernyataan di akun Instagram Port.

Sementara itu calon pemain naturalisasi Indonesia, Nathan Tjoe-A-On (22 tahun) resmi bergabung dengan SC Heerenveen dengan status pinjaman dari Swensea City.

Berita Lainnya
1 dari 2,055

Nathan akan berada di klub yang sama dengan calon pemain naturalisasi Indonesia lainnya, Thom Haye (28) dan berkompetisi di Eredivisie Belanda.

Semakin banyaknya pemain abroad Indonesia berkiprah di luar negeri, membuat tim asuhan Shin Tae-yong ini tambah kuat.

Timnas Indonesia yang diperkuat sebagian besar pemain abroad mengukir sejarah dengan menembus 16 besar Piala Asia.

Tambahan beberapa pemain abroad lagi yang akan di naturalisasi seperti Nathan, Thom Haye dan lain-lain membuat timnas Indonesia bakal disegani di Asia (ful/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya