Semangat Joget Gemoy, Warga Kersik Putih Teriakan : Prabowo-Gibran, Menangkan

BATULICIN – Kehadiran Caleg DPR RI, H Sudian Noor di lapangan bola Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu Kalsel disambut antusias warga, Jumat (26/1/2024). H Sudian Noor sesampainya di lapangan bola kersik putih ramah menyapa warga disambut tepuk sorai “Prabowo-Gibran”.

H Sudian Noor mengajak warga agar memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Dirinya juga mohon dukungan agar bisa mewakili warga Tanah Bumbu di DPR RI.

Warga pun satu persatu menyampaikan aspirasinya kepada Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PAN itu.
Mulai dari dibangunnya Puskesdes yang lebij refresentatif sehingga pelayanan kesehatan lebih optimal, juga mengharapkan dikembangkannya wisata mangrove yang kini sudah ada di Kersik Putih beserta dengan infrastrukturnya seperti pelebaran jalan.

Warga lainnya juga meminta bantuan kursi roda untuk orang tuanya yang tidak bisa berjalan karena memiliki berat badan 150 Kilogram.

Berita Lainnya
1 dari 523

Ciri khas H Sudian Noor gerak cepat satu persatu dalam menyelesaikan permasalahan warga. Bersama Caleg DPRD Tanah Bumbu, Richy Petroza menyampaikan program unggulan Prabowo-Gibran yang selaras dengan visi misi H Sudian Noor sebagai Caleg DPR RI.

Seperti makan siang gratks dan susu gratis di sekolah, memberi bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil. Serta kemudahan mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

H Sudian Noor bertanya kepada warga yang hadir di lapangan sepak bola tersebut, apakah ada yang menunggak iuran BPJS Kesehatan.

“Apakah ada yang menunggak BPJS Kesehatan, ini juga bagian dari program Prabowo-Gibran, kemudahan warga mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan,” ungkap H Sudian Noor.

Usai menggelar kampanye dialogis dengan warga, H Sudian Noor dan Richy Petroza mengajak warga joget gemoy. (*/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya