Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BalanganBANUA KITA

Gatriwara Kalsel Gelar Seminar Public Speaking, Branding Personality, Attitude di Balangan

×

Gatriwara Kalsel Gelar Seminar Public Speaking, Branding Personality, Attitude di Balangan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240128 WA0012 e1706410935199
Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalsel melaksanakan kegiatan temu silaturrahmi arisan yang diisi kegiatan seminar dengan tema Public Speaking, Branding Personality, Attitude bertempat di Aula Gedung Mayang Maurai, Balangan, Sabtu (27/1/2024). (Kalimantanpost.com/Repro Gatriwara Provinsi Kalsel)

BALANGAN, Kalimantanpost.com -Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan awali kegiatan di tahun 2024 dengan melaksanakan kegiatan temu silaturrahmi arisan yang diisi kegiatan seminar dengan tema Public Speaking, Branding Personality, Attitude bertempat di Aula Gedung Mayang Maurai, Balangan, Sabtu (27/1/2024).

Kegiatan diawali dengan penyampaian pembuka oleh Ketua Panitia Pelaksana Maskanah Ahmad Yani yang juga merupakan Ketua Panitia Pelaksana Temu Silaturrahmi Arisan Gatriwara Kabupaten/Kota se provinsi Kalsel yang diisi dengan kegiatan seminar dengan tujuan agar istri-istri wakil rakyat dapat menjadi pendamping yang sepadan dimana suami yang merupakan wakil rakyat.

Iklan

IMG 20240128 WA0013

“Selain itu juga menjadi diri yang terampil dimasyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Gatriwara Balangan, Hidayah Fauzan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Bumi Sanggam dan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu gartiwara 13 kabupaten Kota Provinsi Kalsel.

“Apapun yang dihadapi kedepannya, silaturrahmi tetap terjaga”. Dan semoga hari ini bisa mengambil pelajaran dari materi yang diberikan” tegasnya.

Adapun Emilda Hairani Iskandar, Sekretaris Gatriwara Provinsi Kalsel dalam sambutannya mengungkapkan temu silaturrahmi di Balangan ini merupakan pertemuan terakhir 13 Kabupaten Kota periode 2019-2024.

Dia tidak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dan salam sayang dari Ketua Gatriwara, Hj Farida Supian HK.

IMG 20240128 WA0014

Sementara itu, Emilda mengungkapkan materi seminar hari ini sangat bermanfaat. “Juga berharap semoga silaturrahmi seperti ini tetap berkesinambungan, kepada gatriwara dimasa periode yang akan datang,” ungkapnya.

Adapun materi public speaking oleh Mr Dian Hasrie, P.P. S.S.I mendapatkan perhatian yang luar biasa dari peserta yang hadir.

Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dan antusianya tanggapan dari peserta betapa pentingnya materi ini untuk menunjang pribadi selaku gatriwara dan karier suami tentunya.(Nau/KPO-1)

Baca Juga :  Korban Kebakaran di Buntu Karau Juai Dapat Bantuan

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan