Paman Birin Apresiasi Kerja Keras TNI Jaga Keamanan Kalsel

GUBERNUR Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Sulkan beramah-tamah dengan Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Dr Denih Hendrata SE MM dan Panglima Komando Operasi Udara II Marsekal Muda TNI Dr Budhi Achmadi MSc di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (18/1/) malam.

Turut hadir, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Ariyanto, dan Forkopimda lainnya.

Laksamana Muda TNI Dr Denih Hendrata SE MM dan Marsekal Muda TNI Dr Budhi Achmadi MSc pun melakukan perkenalan diri dan seputar wilayah kerja masing-masing, lalu dilanjutkan tukar cenderamata dengan gubernur.

Berita Lainnya
1 dari 3,070

Paman Birin, mengapresiasi atas kerja keras TNI dalam menjaga keamanan dan ketenteraman Provinsi Kalsel Babussalam.

Ia pun berharap kunjungan keduanya di Kalsel, dapat mempererat sinergi dengan pemerintah provinsi dan memperkuat komitmen bersama untuk menjaga Banua tercinta.

Tak lupa disampaikan, banyak sumbangsih TNI dan jajaran dalam memajukan Kalsel yang memiliki 13 kabupaten/kota ini. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya