Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Real Madrid dan Atletico Lolos ke-16 Besar Copa Del Rey

×

Real Madrid dan Atletico Lolos ke-16 Besar Copa Del Rey

Sebarkan artikel ini
Arsip - Pemain Real Madrid Rodrygo Goes dihadang dua pemain Atletico Madrid pada lanjutan La Liga 2023/24 di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (24/9/2023). Atletico Madrid mengalahkan Real Madrid 3-1. (Kalimantanpost.com/Antara)

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid lolos ke babak 16 besar Copa Del Rey atau Piala Raja setelah kedua tim itu menang dengan skor sama 3-1.

Real Madrid menang atas Aranadina sedangkan Atletico Madrid menaklukkan tim kasta ketiga, Lugo.

El Real bertandang ke El Montecillo pada Minggu (7/1/2024) dini hari WIB untuk membuat penampilan perdana di Copa del Rey musim 2023/2024. Arda Guller juga mencatatkan penampilan perdananya untuk Real Madrid sejak gabung pada Juli 2023.

Madrid tampil dominan sejak awal pertandingan. Namun, mereka banyak membuang peluang, sehingga babak pertama justru berakhir dengan skor kacamata.

Baru di babak kedua Madrid bisa mengamankan kemenangan. Tiga gol Madrid dicetak oleh Joselu pada menit ke-54, Brahim Diaz semenit kemudian dan Rodrygo pada menit ke-90+1. Arandina sempat membalas lewat gol bunuh diri Nacho di menit ke-90+3.

Kemenangan ini memastikan langkah Real Madrid ke babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024.

Sementara itu, Atletico Madrid sukses menang meyakinkan atas Lugo dengan skor 3-1 di Stadion Anxo Carro.

Atletico Madrid tampil luar biasa meski bermain di kandang lawan. Terbukti laga baru berjalan dua menit, tim asuhan Diego Simeone itu langsung unggul berkat gol dari Angel Correa.

Namun, Lugo dapat membalas pada menit ke-39 usai Leandro Antonetti menjebol gawang Atletico kawalan Jan Oblak. Babak pertama pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua, Atletico langsung tancap gas. Depay mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66.

Penyerangan asal Belanda itu mencetak gol keduanya pada menit ke-74 dan membuat Atletico unggul dengan tenang. Tidak lama laga pun berakhir, Atletico memastikan kemenangan 3-1 atas Lugo.

Baca Juga:  Aulya/Akbar Gagal Boyong Medali di Cabor Menembak

Dengan kemenangan itu, Atletico Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Copa del Rey 2023-2024. (Ant/KPO-3)

Iklan
Iklan