ASN dan PTT Pemkab Tapin Sukseskan Pemilu 2024

Rantau, KP – Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 serentak berlangsung pada 14 Februari 2024. 

Hal itu disampaikan Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin saat bertindak sebagai Insfektur Upacara Apel Peningkatan Disiplin ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin. Senin (11/2/2024) bertempat Halaman Kantor Bupati Tapin.

“Dalam beberapa hari kedepan akan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden diharapkan semua ASN dan PTT Lingkungan Pemkab Tapin untuk bisa  berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024 serentak berlangsung pada 14 Februari 2024,” pesan Pj Bupati Tapin.

Kepada semua ASN dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin silahkan mengunakan hak pilihnya pada hari H Pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai undangan dan berikan suara sesuai dengan hati nurani masing masing jangan sampai golput.

“Pesan saya kepada semua ASN dan PTT bisa datang ke TPS sesuai undangan,  untuk dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing,” pesannya.

Berita Lainnya
1 dari 3,139

Dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Prov Kalsel ini, khusus kepada ASN dan penjabat Lingkungan Pemkab Tapin agar menjaga netralitas tidak memihak terhadap calon legislatif maupun calon presiden dan wakil presiden, walaupun kita diberikan hak pilih yang sama dengan warga masyarakat namun tidak boleh memihak dan tetap pada jalurnya netralitas.

Namun yang sangat penting lagi kata Pj Bupati Tapin bagaimana kita sama-sama  menjaga kedamaian dan kodusifitas di tengah lingkungan masyarakat, meskipun kita saat ini lagi menggelar pesta demokrasi secara serentak. 

“Berharap ASN bisa menjadi pelopor dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di tengah masyarakat pada hari pemungutan suara mendatang,” harapnya.

Mudah-mudahan nantinya pemilu 2024 serentak di Kabupaten Tapin dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses dan kita percayakan kepada penyelenggara dan pihak keamanan melakukan tugasnya pada hari H pemungutan suara nanti di semua TPS Kabupaten Tapin.

Sebelumnya Pj Bupati Tapin bersama Forkompinda telah melaksanakan pelepasan distribusi logistik pemilu 2024 serentak untuk dibawa dan ditempatkan PPK Di 12 Kecamatan Se Kabupaten Tapin dan kemudian melaksanakan apel siaga pengamanan masa tenang, pemungutan dan perhitungan suara. (abd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya