PJ Bupati Katingan Saiful Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pegatan

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Pj Bupati Katingan Saiful menghadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di masjid Jami Ath- Thayyobamh Pegatan Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan, Rabu malam (31/1/2024) di Kecamatan Katingan Kuala.

Berita Lainnya
1 dari 4,344

Adapun tema kegiatan isra miraj Nabi Muhammad SAW di Pegatan, yakni tingkatkan kecintaan terhadap sholat dan membaca Al -Quran sebagai tiang kehidupan, ” kita berharap seluruh umat islam dapat melaksanakam sholat lima waktu dan terus menjaga dan membaca kita suci Al-Quran,” sebut Pj Bupati Katingan Saiful dalam arahannya.

Kemudian kegiatan dan pelaksanaan isra miraj di Pegatan Kecamatan Katingan kuala, dihadiri ratusan masyarakat Katiangan kuala dan sekitarnya, ” alhamdulillah kegiatan isra mi’ raj Mabi Muhammad SAW sangat antusias dihadiri umat islam di Katingan Kuala, ” ungkapnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya