Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITABarito Kuala

Jalin Silahturahmi, PT Talenta Bumi Gelar Buka Puasa Bersama

×

Jalin Silahturahmi, PT Talenta Bumi Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
BERBUKA PUASA - Bersama PT Talenta Bumi dengan Tema Keiklasan, Kejujuran dan Rasa Syukur Senin (24/3). (KP/Agung)

Marabahan, KP – Menjaga hubungan dengan Allah SWT dan manusia di bulan suci ramadhan 1445 H menjadi perhatian perusahaa, kali ini PT Talenta Bumi mengelar Berbuka Puasa Bersama dengan mengundang Panti Asuhan, anak yatim, masyarakat sekitar perusahaan dan mitra- mitra dari perusahaan termasuk seluruh karyawan.

Acara Berbuka Puasa Bersama pada bulan ramadhan kali ini ada perbedaan, kalau sebelumnya berbuka puasa bersama di laksanakan di kantor PT Talenta Bumi di Liang Anggang, kemarin Senin (24/3) berbuka puasa bersama dengan PT Talenta Bumi di gelar di Novotel Hotel yang ada di pal 27 Landasan Ulin Banjarbaru.

Android

Ruang ballroom yang disediakan oleh panitia cukup penuh di hadiri para undangan, sedikitnya 500 undangan yang hadir cukup tenang mendengarkan sedikit tauzia dari penceramah yang bertema keiklasan, kejujuran dan rasa syukur.

General Manager PT Talenta Bumi yang biasa di sebut Pak Budi mengatakan apa yang di laksanakan pada hari ini yaitu berbuka puasa bersama untuk menjaga tali silahtuhrahmi antara perusahaan dengan masyarakat, karyawan, antara pimpinan dan anak buah, diharapkan semua bisa bersinergi untuk kemajuan bersama.

“Selain itu acara berbuka puasa bersama juga sudah menjadi agenda rutin setiap bulan puasa ramadhan, cuma kali ini tempatnya saja yang berbeda,” jelas pak Budi usai acara.

Pria yang murah senyum ini, juga menyampaikan kegiatan program CSR lainnya di wilayah ring satu sekitar perusahaan seperti mengelar sunatan masal gratis, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah oleh karyawan, termasuk bantuan ke masjid selama safari ramadhan 10 juta dari pemerintah daerah yang berasal dari dana CSR PT Talenta Bumi.

“Iya kita ingin semua bisa berjalan berdampingan, dengan adanya perusahaan, dimana perekonomian masyarakat makin meningkat, jadi apa yang bisa kita bantu sesuai kebutuhan masyarakat akan kita bantu, kalau itu kiranya baik akan menjadi catatan atau pemikiran dari PT Talenta Bumi,” pungkasnya. (ang/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Siaga Banjir, Bangun Posko dan Dapur Umum
Iklan