Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Polres HST Gelar Operasi Keselamatan Intan dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan 2024

×

Polres HST Gelar Operasi Keselamatan Intan dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di halaman kantor setempat Sabtu, (2/3/2024). (Kalimantanpost.com/Ary)

BARABAI, Kalimantanpost.com – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di halaman kantor setempat Sabtu, (2/3/2024).
Operasi Keselamatan Intan yang dilaksanakan Polres HST bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres HST.

Dalam apel gelar pasukan ini, seluruh personel gabungan dari Polres HST, TNI, Dinas Perhubungan, mahasiswa, pelajar, komunitas kendaraan Barabai, dan instansi terkait lainnya turut hadir untuk memantapkan kesiapan dalam pelaksanaan operasi tersebut.

Android

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas sebagai prioritas utama dalam beraktivitas di jalan raya.

“Operasi Keselamatan Intan ini bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi merupakan komitmen kami dalam menjaga keselamatan masyarakat di wilayah hukum Polres HST,” Jimmy Kurniawan,

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pencanangan Aksi Keselamatan Jalan sebagai bagian dari upaya preventif dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Aksi Keselamatan Jalan ini melibatkan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari pengemudi kendaraan bermotor, mahasiswa, hingga pelajar.

Diharapkan melalui Operasi Keselamatan Intan dan Aksi Keselamatan Jalan ini, dapat tercipta situasi lalu lintas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres HST. Para personel yang terlibat dalam operasi ini juga diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme untuk mewujudkan tujuan keselamatan bersama.(Ary,/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Bahas Netralitas ASNPj Bupati Ikuti Rapat Daring Bersama Kemendagri
Iklan