Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Prajurit Lanal Banjarmasin Memperkuat Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

×

Prajurit Lanal Banjarmasin Memperkuat Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
IMG 20240326 WA0040 scaled

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Prajuit Lanal Banjarmasin, akan memperkuat Arus Mudik lebaran, bertempat di Dermaga Umum Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Komandan Pangkalan TNI AL Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., M.A.P. diwakilkan oleh Dandenpom Lanal Banjarmasin Mayor Laut (PM) Saji Wardoyo menghadiri Kegiatan Pembukaan Apel Gabungan yang di Pimpin oleh Kepala KSOP Kelas I Banjarmasin, Senin (25/3/ 2024).

Iklan

Kegiatan Apel Gabungan tersebut diikuti sekitar 14 Instansi Pelaku Jasa Maritim di Perairan Banjarmasin guna mensinergikan kegiatan Pelabuhan saat menjelang lebaran hingga setelah lebaran.

Prajurit Lanal Banjarmasin juga turut mendukung dalam hal pengamanan/ security area di perairan maupun Pelabuhan, dimana ketika lebaran akan meningkatnya jumlah penumpang mudik yang menggunakan Kapal. Sehingga perkuatan dalam memonitoring penumpang dan keluar masuk kapal sebagai hal utama demi kelancaran Lebaran Tahun 2024.

Apel Gabungan Posko Terpadu Angkutan Laut Lebaran ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Kegiatan arus mudik Lebaran Tahun 2024 – 1445 Hijriah, dari Kementrian Perhubungan Dirjen Perhubungan Laut. (fik/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Arifin Noor Bertekad Wujudkan Pembangunan Banjarmasin Berkelanjutan
Space Iklan
Iklan
Ucapan