Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Banjarmasin Bagi Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

×

Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Banjarmasin Bagi Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin melaksanakan bakti sosial dengan memberikan tali asih dan paket sembako ke sejumlah rumah warga yang kurang mampu dan sakit di kawasan Banjarmasin Timur, Senin (25/3/2024). (Kalimantanpost.com/yuli)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin
melaksanakan bakti sosial dengan memberikan tali asih dan paket sembako ke sejumlah rumah warga yang kurang mampu dan sakit di kawasan Banjarmasin Timur, Senin (25/3/2024).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkain dalam menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun 2024

Android

Menurut Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Lina Sabana, kegiatan yang disinergikan dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

“Tadi ada beberapa yang kita kunjungi. Ada warga yang kesehariannya berjualan kue, penjahit pakaian hingga janda-janda lansia yang tidak memiliki penghasilan tetap. Ini adalah bentuk kepedulian dan kasih sayang kita terhadap warga Kota Banjarmasin, khususnya yang kurang mampu ,” jelas Lina didampingi Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Vivi Arwin dan Ketua Bhayangkari Ranting Banjarmasin Timur Nopa Eru.

Diungkapkan Lina, kegiatan ini juga bertujuan meringankan beban kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan ini

Selain berbagi, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin juga dengan telaten dan sabar mendengarkan keluh kesah warga yang disambanginya terkait kehidupan sehari-hari maupun keluhan terhadap situasi Kamtibmas di lingkungan mereka.

Kedatangan pihak Yayasan Kemala Bhayangkari kota Banjarmasin membuat Madawijah (77) yang kesehariannya hanya mengandalkan hidup dari jualan kue pastel sangat senang.

“Senang sekali, merasa diberikan perhatian,” ujarnya

Diharapkannya, kegiatan yang dilakukan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin ini dapat dicontoh oleh instansi lainnya sehingga masyarakat dapat terbantu di kondisi seperti ini.(yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  1.108 Produk Sirop Obat Dinyatakan BPOM Aman Dikonsumsi
Iklan