Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKuala Kapuas

Komisi II DPRD HSU Konsultasi LKPj ke DPRD Kapuas

×

Komisi II DPRD HSU Konsultasi LKPj ke DPRD Kapuas

Sebarkan artikel ini
Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, melakukan foto bersama dengan anggota Komisi II DPRD Kabupaten HSU, kemarin. (ist)

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menerima Kunjungan kerja (kunker) para anggota Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan, Selasa (2/4/2024).

Kunker para wakil rakyat ke DPRD Kapuas saat itu, di terima oleh jajaran Sekretariat DPRD kabupaten setempat, yang di wakili Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD setempat, Achmad Norhan, bersama jajarannya.

Android

“Mereka datang dalam rangka konsultasi dan shering informasi di DPRD Kabupaten Kapuas,” kata Achmad Norhan, usai menerima Kunker Komisi II DPRD Kabupaten HSU.

Pihaknya mengaku bangga di kunjungi para anggota Komisi II DPRD HSU bertepatan bulan Ramdhan, semoga semua mendapat berkah dan sesuai dengan tugas yang menjadi amanah bagi semua.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD HSU Fadillah menjelaskan, bahwa kedatangan pihaknya ke DPRD kabupaten setempat ini merupakan satu kewajiban yang mesti dilaksanakan terkait konsultasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah.

“Kunker kami DPRD HSU ke DPRD Kapuas ini terkait konsulatasi tentang bagaimana catatan startegis dan rekomendasi DPRD terhadap LKPj Kepala Daerah yang akan kami lakukan dalam minggu ini,” demikian Fadillah. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  Legislator Kapuas Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Iklan