Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Curi HP dan Tusuk Penjual Pulsa

×

Curi HP dan Tusuk Penjual Pulsa

Sebarkan artikel ini
Curi HP dan Tusuk Penjual Pulsa Banjarmasin, KP – Seorang pemuda berinisial WS (23) ditangkap warga karena mencuri handphone milik penjual pulsa. Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto SE SIK MM melalui Kanit Reskrim, Iptu Hendra Agustian Ginting SE MM mengatakan, korbannya adalah remaja berinisial MR berusia 14 tahun pemilik kios pulsa Arul di Jalan H Anang Adenansi Banjarmasin Tengah. Saat itu, katanya, tersangka yang merupakan warga Jalan Jafri Zam-zam, Gang Simpang Rahmat, Banjarmasin Barat mendatangi kios pulsa korban, Senin (1/4) pagi sekitar pukul 03.15 Wita, untuk melakukan top up Ovo. Saat melakukan top up, pemuda berusia 23 tahun tergiur melihat handphone Vivo 21 warna biru yang berada di samping korban dan ingin mencurinya. “Tersangka WS kemudian langsung membuka bajunya dan memperlihatkan satu bilah pisau belati yang diselipkan di tengah perut kepada korban,” kata Kanit. Melihat hal ini, korban langsung terkejut dan tak bisa berbuat apa-apa lagi dan hanya bisa berdiam diri saja. Melihat korban takjub, tersangka langsung mencuri handphone korban dan bergegas melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, korban tak tinggal diam. Dia segera mengejar tersangka dan berhasil menarik bajunya. “Saat itu juga tersangka langsung mencabut pisau belati yang diselipkan di tengah perut dan menusukkan ke paha kiri korban hingga menderita luka robek di paha kiri korban,” kata Iptu Hendra. Meski terluka, lanjutnya, korban tetap menarik baju tersangka sambil berteriak maling. Saat itulah warga sekitar berdatangan ketika mendengar teriakan korban. Tak ingin celaka, tersangka langsung membuang handphone curian ke kios kelapa dekat lokasi kejadian. Tak beberapa lama kemudian, pemuda berusia 23 tahun berhasil diamankan warga dan diserahkan kepada anggota Buser Polsekta Banjarmasin Tengah yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, Iptu Hendra Agustian Ginting. (fik/K-4)

Banjarmasin, KP – Seorang pemuda berinisial WS (23) ditangkap warga karena mencuri handphone milik penjual pulsa.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto SE SIK MM melalui Kanit Reskrim, Iptu Hendra Agustian Ginting SE MM mengatakan, korbannya adalah remaja berinisial MR berusia 14 tahun pemilik kios pulsa Arul di Jalan H Anang Adenansi Banjarmasin Tengah.

Android

Saat itu, katanya, tersangka yang merupakan warga Jalan Jafri Zam-zam, Gang Simpang Rahmat, Banjarmasin Barat mendatangi kios pulsa korban, Senin (1/4) pagi sekitar pukul 03.15 Wita, untuk melakukan top up Ovo.

Saat melakukan top up, pemuda berusia 23 tahun tergiur melihat handphone Vivo 21 warna biru yang berada di samping korban dan ingin mencurinya.

“Tersangka WS kemudian langsung membuka bajunya dan memperlihatkan satu bilah pisau belati yang diselipkan di tengah perut kepada korban,” kata Kanit.

Melihat hal ini, korban langsung terkejut dan tak bisa berbuat apa-apa lagi dan hanya bisa berdiam diri saja.

Melihat korban takjub, tersangka langsung mencuri handphone korban dan bergegas melarikan diri dari tempat kejadian.

Namun, korban tak tinggal diam. Dia segera mengejar tersangka dan berhasil menarik bajunya.

“Saat itu juga tersangka langsung mencabut pisau belati yang diselipkan di tengah perut dan menusukkan ke paha kiri korban hingga menderita luka robek di paha kiri korban,” kata Iptu Hendra.

Meski terluka, lanjutnya, korban tetap menarik baju tersangka sambil berteriak maling. Saat itulah warga sekitar berdatangan ketika mendengar teriakan korban.

Tak ingin celaka, tersangka langsung membuang handphone curian ke kios kelapa dekat lokasi kejadian.

Tak beberapa lama kemudian, pemuda berusia 23 tahun berhasil diamankan warga dan diserahkan kepada anggota Buser Polsekta Banjarmasin Tengah yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, Iptu Hendra Agustian Ginting. (fik/K-4)

Iklan
Baca Juga:  LP3K : “Telisik Rehab Lapangan Bola dan Pembuatan Dermaga Apung”
Iklan