Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATapin

Sekda Tinjau Venue Lomba MTQ di Empat Lokasi 

×

Sekda Tinjau Venue Lomba MTQ di Empat Lokasi 

Sebarkan artikel ini
SEKDA TAPIN - Meninjau venue tempat lokasi lomba MTQ di Kabupaten Tapin. (KP/Abdillah)

Rantau, KP – Upaya memastikan tempat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an berjalan lancar dan aman, Ketua Panitia Pelaksana MTQ Sufiansyah meninjau lokasi venue atau tempat cabang lomba Musabaqah di berbagai tempat. Senin (29/4/2024) kemarin pagi.

Peninjaua lokasi tempat lomba Ketua Umum didampingi Asisten Administrasi Umum Fiqri Irmawan, Kabag Perlengkapan Setda Tapin Iskandar, Kabag Prokpim Setda Tapin Ahmad Ebet Riadi, dan Kabag Hukum Setda Tapin.

Pertama dikunjungi Masjid Humasa Rantau di masjid ini dijadikan tempat  untuk cabang lomba hapalan Alquran 10, 20 dan 30 Juz dan disambut oleh panitia setempat dengan ramah.

Selanjutnya Masjid Mujahidin Kelurahan Kupang yang dijadikan tempat lomba Musabaqah Tartil Qur’an disana disambut penitia pelaksana dan Pengurus Masjid Bapak Samsi pensiunan ASN mantan Kadis Sosial. Ketiga menuju Sekretariat PKK yang dijadikan lomba MTQ Golongan Kanak-Kanak, Tartil Qur’an dan Tuna Netra.

Terakhir dikunjungi panggung utama di Ruang Terbuka Publik Kawasan Rantau Baru yang dijadikan tempat cabang lomba MTQ Golongan Dewasa dan Remaja sekaligus tempat pembukaan dan penutupan MTQ.

“Kunjungan kita ke Venue atau tempat cabang lomba-lomba MTQ untuk memastikan baik tidaknya saat digunakan pada waktu perlombaan,” ujarnya.

Menurutnya dari pantauan kita dan berbincang-bincang dengan panitia penyelenggara di masing masing tempat

Alhamdulillah semua baik untuk sound sistemnya dan aliran listrik berjalan dengan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan sejak dimulainya perlombaan di tempat-tempat perlombaan yang sudah ditentukan semuanya dapat berjalan dengan lancar dan aman tidak ada kendala yang berarti,” harapnya.

Rencananya semua tempat kita kunjungi, namun ada kegiatan zoom meting bersama Kementrian Dalam Negeri RI tidak bisa ditinggalkan, empat lokasi yang dipantau. (abd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Gulingkan Kaderisasi Organisasi Puluhan Pejabat Pemkab Tabalong Dimutasi dan Dipromosi
Iklan