Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor Gelar Safety Riding Competition Tingkat Regional untuk Honda Community

×

Trio Motor Gelar Safety Riding Competition Tingkat Regional untuk Honda Community

Sebarkan artikel ini
PEMENANG REGIONAL - Trio Motor mengadakan Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024. Pemenang regional akan berkompetisi di tingkat nasional. (KP/Dok. Trio Motor)

BANJARMASIN, KP– Trio Motor selaku Main Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus memberikan wadah untuk para pecinta produk unggulan Honda.

Trio Motor memfasilitasi para konsumen Honda lewat komunitas yang dikelola langsung oleh Trio Motor. Harapannya dengan kehadiran komunitas Honda ini dapat menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan para anggota komunitas.

Kali ini, Trio Motor mengadakan kegiatan bertajuk “Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024”. Kegiatan ini merupakan kompetisi safety riding yang mana para pesertanya adalah anggota komunitas Honda yang tergabung dalam paguyuban “Ikatan Motor Honda Kalselteng”.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kompetisi safety riding ini kami harapkan dapat menambahkan skill berkendara serta dapat memberikan wadah bagi para anggota komunitas untuk menjadi pelopor safety riding bagi komunitas Honda,” jelas Yoga Prabowo, PIC Safety Riding PT Trio Motor.

Sementara, Mustiar selaku PIC Community Trio Motor turut mengumumkan beberapa nama pemenang dari Honda Community Safety Riding Competition kali ini.

“Dari rangkaian acara yang terlaksana hari ini, kami berhasil memperoleh beberapa nama pemenang. Untuk kategori Putra, kami umumkan tiga orang pemenang, yakni Gusti Setiawan, Ahmad Akmal dam Rama. Sedangkan

untuk kategori Putri, ada Savna dan Iffa Kartika,” terang Mustiar.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Makorem 101/Antasari dan dihadiri oleh beberapa anggota yang ikut memeriahkan acara ini. Sekitar 40 orang hadir

dari berbagai macam komunitas Honda yang tergabung dalam “Ikatan Motor Honda Kalselteng”.

“Dari beberapa nama pemenang yang telah kami umumkan, akan melanjutkan perjuangan untuk berkompetisi secara nasional nantinya. Kemungkinan di awal Juli 2024,” ujar Mustiar menambahkan. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga:  TPID dan Stakeholder di Daerah Berpengaruh Dorong Pengendalian Inflasi
Iklan