Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Bumbu

Turnamen Mini Soccer Ramadan CUP

×

Turnamen Mini Soccer Ramadan CUP

Sebarkan artikel ini
KP/Hernawan

Batulicin, KP – Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berhasil meraih Juara III pada Turnamen Mini Soccer Ramadan CUP yang di selenggarakan Jhonlin Grup dan Andifa Grup.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanbu, Syaikul Ansari, di Batulicin mengatakan, fihaknya menyambut gembira lantaran Satpol PP dan Damkar Tanbu berhasil meraih Juara III pada Turnamen Mini Soccer Ramadan CUP dengan hasil yang di raih timnya.

Android

Tim Satpol PP dan Damkar ujarnya, mengawali pertandingan di 32 besar menghadapi Tim Teratai Brimob dan di menangkan oleh Tim Satpol PP dan Damkar.

Selanjutnya, Timnya, sebut Syaikul kembali menang atas Tim Bank Mandiri, sehingga mengantarkan Satpol PP dan Damnkar ke babak 8 besar.

“Pada babak 8 besar, Kami menghadapi Bjm FC. Kemenangan dramatis Kami peroleh lewat adu penalti,” ucapnya. 

Nah pada babak semifinal, Tim kami menghadapi lawan yang tangguh, yaitu Arutmin. Sehingga Satpol PP dan Damkar terpaksa melanjutkan kebabak perebutan tempat ketiga dan keempat.

Pada perebutan juara III dan IV itu, Tim Satpol PP dan Damkar berhadapan dengan LFN dan di menangkan Tim Satpol PP dan Damkar, sehingga meraih Juara III.

Pada pertandingan final mempertemukan Andifa vs Arutmin yang di menangkan oleh Arutmin meraih Juara 1.

Adapun turnamen mini soccer ramadan cup ini bukan bukan hanya sekedar pertandingan saja, lebih dari itu pertanfingan ini sebagai  ajang silaturahmi antara instansi pemerintah dan perusahaan. Turnamen ini di ikuti 32 tim yang di gelar mulai 20 Maret 2024 tadi. (han) 

Iklan
Baca Juga:  Sarana Program TPS 3R Diserahkan ke DLH Tanbu
Iklan