Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKuala Kapuas

Anggota DPRD Kapuas Jalani MCU di RSPAD Gatot Soebroto

×

Anggota DPRD Kapuas Jalani MCU di RSPAD Gatot Soebroto

Sebarkan artikel ini
Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kapuas, menjalani medical check up (MCU) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, kemarin. (Ist)

Kuala Kapuas, KP – Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, melakukan medical check up (MCU) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta selama tiga hari dari 13-15 Mei 2024.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara rutin oleh para legislator Kapuas setiap tahun yang tujuannya untuk memastikan kondisi kesehatan serta untuk mengetahui gangguan kesehatan yang dapat berkembang menjadi penyakit.

“Tujuan MCU tidak lain adalah ini kita anggap langkah antisipasi yang efektif dalam mendeteksi risiko keberadaan penyakit di dalam tubuh,” kata Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, di Kuala Kapuas, Rabu (15/5/2024).

Dengan pemeriksaan yang dilakukan secara rutin, Ardiansah berharap mampu mencegah perkembangan tingkat penyakit yang lebih parah di masa depan.

“Tentunya guna menunjang kesiapan anggota dalam melaksanakan tugasnya setiap hari,” katanya

Ditambahkan politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, pihak RSPAD Gatot Soebroto sangat komitmen dan teliti dalam melayani para anggota DPRD kabupaten setempat.

“Kita harapkan hasilnya bagus dan sehat semua,” demikian wakil rakyat yang terpilih dari Daerah pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini. Iw)

Iklan
Baca Juga:  Komisi Informasi Visitasi Bapenda Kalteng .
Iklan