Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGKuala Kapuas

DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi II DPRD Tapin

×

DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi II DPRD Tapin

Sebarkan artikel ini
Jajaran anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tapin, melakukan foto bersama usai melakukan kunker di DPRD Kabupaten Kapuas, Senin (20/5/2024). (ist)

Kuala Kapuas, KP – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja (Kunker) sejumlah anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2024).

Kedatangan rombongan para wakil rakyat itu, di sambut oleh Kepala Subagian Tata Usaha dan Pegawaian Sekretaria DPRD Kapuas, Achmad Norhan, di ruang rapat gabungan Komisi DPRD kabupaten setempat.

Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Tapin, Ihihwanudin Husin Kasih mengatakan, kedatangan pihaknya ke DPRD Kapuas, dalam rangka untuk melakukan kaji banding terkait permasalahan hasil dari pertanian dan perikanan.

“Masalah pengolahannya, termasuk juga masalah pembiayaannya dan pemasaran dalam skla mikro dan kecil,” kata Ihihwanudin Husin Kasih.

Harapannya, dapat menumbuhkan dan meningkatkan perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Tapin. Kemudian, mencoba menggali dan mengkaji juga termasuk melihat pemasaran yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Begitu juga sebaliknya ditempat kami Kabupaten Tapin,” katanya.

Sementara itu, Kepala Subagian Tata Usaha dan Pegawaian Sekretaria DPRD Kapuas, Achmad Norhan, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan anggota Komisi II DPRD Tapin ke DPRD setempat, dalam rangka kaji banding terkait pertanian dan perikanan di daerah setempat.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf atas kedatanganya ke DPRD Kapuas, dimana unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, sedang melaksanakan kunjungan kerja keluar daerah,” demikian Achmad Norhan. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  PN Pulpis Launching Pojok Kantin Kejujuran
Iklan