Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Ketua TP PKK Minta Teladani Semangat Kartini

×

Ketua TP PKK Minta Teladani Semangat Kartini

Sebarkan artikel ini
SEMANGAT KARTINI - Peringati Hari Kartini ke 145, Ketua TP PKK Nurgita Tiyas minta teladani semangat Kartini. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Pemkab Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB menggelar peringatan Hari Kartini ke-145 tahun 2024 dengan tema “Peran Perempuan sebagai Ibu, Pendidik dan Kartini Masa Depan”, di Aula KH Kasyful Anwar, Martapura, Senin (06/05/2024).

Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas mengatakan, sebagai orang tua harus lebih banyak maklum terhadap anak. Anak juga memiliki kesempatan sama dengan anak lainnya.

“Orang tua, yaitu ibu-ibu harus memberi bimbingan dan pendidikan anak, kami yakin peran perempuan sangat mempengaruhi generasi-generasi mendatang yang akan menjadi calon ibu dan ayah,” ucapnya.

Gita Tiyas berharap, semangat Kartini dapat diteladani dan dijalankan dalam kehidupan sehari-hari, terutama perempuan generasi-generasi mendatang untuk Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.

Kadis Sosial P3AP2KAB Dian Marliana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, sehingga peringatan Hari Kartini ke-145 dapat terlaksana dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan hadiah pemenang lomba busana Kartini oleh Ketua TP PKK Nurgita Tiyas.

Hadir istri para Kepala SKPD dan Camat, para guru TK, orang tua dan murid TK Negeri Pertiwi dan TK Trisula Martapura. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Pengelola Keamanan Data Pemko Banjarmasin Diberi Pemahaman Tangkal Serangan Siber
Iklan