Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Pj Bupati Melepas Jemaah Calon Haji HSU

×

Pj Bupati Melepas Jemaah Calon Haji HSU

Sebarkan artikel ini
PJ BUPATI HSU - Bersama forkominda melepas jemaah calon haji HSU di depan Masjid Raya At Taqwa. (KP/Nov)

Amuntai, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs.H.Zakly Asswan.MM melepas keberangkatan 280 jama’ah calon haji HSU Depan Mesjid At-Taqwa Amuntai, Jum’at (24/5/2024).

Hadir dalam acara pelepasan rombongan JCH HSU yang tergabung dalam Keloter 10 tesebut, Ketua DPRD Almien Ashar Safari, Forkominda.

280 jama’ah calon haji HSU diberangkatkan menuju asrama haji di Banjarbaru yang terdiri dari 134 laki-laki dan 146 perempuan.

Pelepasan jamaah calon haji ini secara resmi dilakukan langsung oleh Pj bupati zakly Asswan di depan mesjid Raya At-Taqwa Amuntai.

Semua jamaah diberangkatkan dengan menggunakan unit bus yang disiapkan oleh pemerentah Daerah HSU.

Dalam arahannya Zakly berpesan kepada seluruh jamaah calon haji HSU untuk meluruskan niat karena Allah SWT emata dalam melaksanakan ibadah haji sesusai dengan tuntunan atau manasik yang telah calon jamaah haji pelajari,

Meningkatkan kesabaran diri sehingga apapun yang kita hadapi,kita akan tetap dapat menjaga diri dengan baik dan beribadah dengan baik.

Pj bupati juga berpesan agar menjaga kesehatan dan keselamatan agar jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan sempurna.

Memiliki solidaritas dan saling membantu dan tolong menolong sesama jamaah haji serta memperbanyak ibadah mengingat banyak keistimewaan dan keutamaan yang disediakan oleh Allah SWT bagi jamaah haji ketika beribadah di mekkah dan madinah.

“Kami juga mendo’akan semoga jamaah calon haji HSU senantiasa mendapatkan kemudahan dalam menjalankan ibadah dan keselamatan,baik sejak keberangkatan dari tanah air hingga kembali ke  hulu sungai utara dan semoga  menjadi haji mabrur,” lanjutnya. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Sebanyak 100 Anak Ikuti Sunatan Gratis Bhakti Sosial PT Talenta Bumi
Iklan