Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Allstar Kalsel tekuk Batik Solo FC 3-1 dalam Pertandingan Persahabatan

×

Allstar Kalsel tekuk Batik Solo FC 3-1 dalam Pertandingan Persahabatan

Sebarkan artikel ini
ALLSTARS KALSEL : kalahkan Batik Solo FC 3-1, dalam laga persahabatan di Solo, Jumat (7/6/2024). (Kp/AK)

Solo, KP – Tim sepakbola binaan Dispora (Dinas Kepemudaan dan Olahraga) Provinsi Kalimantan Selatan, Allstar Kalsel berhasil mengalahkan Allstar Batik Solo FC dengan skor 3-1, dalam pertandingan persahabatan di Lapangan Sriwaru Solo, Kamis (6/6/2024) sore. Pertandingan ini merupakan bagian dari lawatan Allstar Kalsel ke Solo dan Yogyakarta.

Pertandingan antara kedua tim legenda ini berlangsung seru namun penuh nuansa kekeluargaan. Masing-masing tim diperkuat oleh mantan pemain PON dan profesional yang masih menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau.

Allstar Kalsel yang baru saja menjuarai turnamen sepakbola U50 Dansat Brimob Cup 2024, menunjukkan performa yang tangguh. Tim ini berhasil membuka keunggulan melalui gol gelandang lincah Allstar Nur Handik di babak pertama. Nur Handik, yang juga bos Borneo Property asal Banjarbaru, mencetak dua gol melalui tendangan jarak jauh di luar garis 16. Di babak ketiga, gol tambahan Allstar Kalsel dicetak gelandang enerjik Mansur setelah mengecoh penjaga gawang lawan.

Meskipun Allstar Batik Solo menampilkan permainan yang indah dengan skill individu yang mumpuni, fisik pemain Allstar Kalsel yang lebih tangguh membuat mereka sulit dikalahkan.

“Pertandingan ini sangat seru dan penuh persahabatan. Kami senang bisa bermain melawan Allstar Batik Solo yang merupakan tim yang kuat,” ujar Yuyu Rahmad Mulyana, salah satu pemain legenda Allstar Kalsel.

“Kelebihan tim kami, selain didukung fisik yang mumpuni, Kami bermain dengan kompak dan terus menerus menyerang lawan. Permainan kami semakin solid setelah diperkuat oleh pemain baru seperti Akhmad Zulkhmahdi, Slamet Kacong, dan Supri,” papar Yuyu.

Yuyu Rahmad Mulyana, juga mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas kemenangan timnya. Ia juga memuji permainan Allstar Batik Solo yang menurutnya sangat indah dan penuh skill.

Baca Juga:  Hanya Sisakan Ginting di Final Indonesia Open 2023

Pertandingan berlangsung selama tiga babak dengan waktu 100 menit.

Kemenangan ini menjadi modal positif bagi Allstar Kalsel untuk menghadapi tim-tim kuat lainnya dalam lawatan mereka ke Solo dan Yogyakarta. (nfr/k-9)

Iklan
Iklan