Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Kembangkan Nilai Potensi Kekayaan Lokal, Universitas Sari Mulia Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

×

Kembangkan Nilai Potensi Kekayaan Lokal, Universitas Sari Mulia Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sebarkan artikel ini

Rektor Universitas Sari Mulia, Dr Hj RR Dwi Sogi Sri Redjeki SKG MPd mengatakan Unism berkomitmen untuk memperluas kerjasama internasional guna memperkaya pengalaman akademik bagi mahasiswa serta meningkatkan kapasitas pendidik dan peneliti

BANJARMASIN, KP – Memiliki komitmen dan semangat untuk mengembangkan Nilai Potensi kekayaan lokal, Universitas Sari Mulia (UNISM) membuka pendaftaran mahasiswa baru Tahun Akademik 2024-2025.

Pendaftaran ini terbagi dalam 4 gelombang, yaitu gelombang pertama bulan Oktober – Desember 2023, gelombang kedua bulan Januari – Maret 2024, gelombang ketiga bulan April – Juni 2024 serta gelombang ke empat di Juli – September 2024.

Setidaknya ada 3 Program Studi yang ditawarkan UNISM, yaitu Fakultas Kesehatan dengan pilihan bidang studi kebidanan, keperawatan, Ners hingga farmasi, Fakultas Sains dan Teknologi dengan pilihan bidang studi sistem informasi, teknik industri hingga teknologi informasi dan Fakultas Sains Humaniora dengan pilihan bidang studi ilmu hukum, akuntansi, manajemen dan pendidikan Bahasa Inggris.

Untuk mendaftar sangat mudah dengan mengklik tautan online yaitu daftar.unism.ac.id atau menghubungi hotline 0511-3268105 atau 08115184848.

Rektor Universitas Sari Mulia, Dr Hj RR Dwi Sogi Sri Redjeki SKG MPd mengatakan Unism berkomitmen untuk memperluas kerjasama internasional guna memperkaya pengalaman akademik bagi mahasiswa serta meningkatkan kapasitas pendidik dan peneliti.

Hal ini dikutip dari unism.ac.id usai penandatanganan Letter of Intent (LoI) Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) dan Universitas Sari Mulia (USM) beberapa waktu lalu.

Dirinya berharap berharap kerjasama ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dalam meningkatkan standar pendidikan, dan memperluas cakupan riset di bidang-bidang strategis dan terintegrasi sesuai dengan kebutuhan kedua belah pihak dalam menghadapi tantangan global saat ini.

Baca Juga:  Banjir Rob Jadi Tugas Pertama Ikhsan Budiman

Lebih penting lagi, perkembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di kawasan Asia Tenggara.

Hal ini memberikan kesempatan untuk menjelajahi berbaga bentuk kerjasama, termasuk pertukaran mahasiswa dan dosen, penelitian bersama, serta pengembangan program akademik yang saling menguntungkan.

Nah, kalau memilih Universitas swasta yang mampu mengembangkan potensi lokal dengan kesempatan untuk go internasional, tidak salah untuk memilih Universitas Sari Mulia. (mar/K-3)

Iklan
Iklan