Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Satu Tahun Harper Banjarmasin Diperingati Dengan Meriah

×

Satu Tahun Harper Banjarmasin Diperingati Dengan Meriah

Sebarkan artikel ini
SETAHUN HARPER- Memasuki setahun Hotel Harper Banjarmasin yang terletak di Jalan S Parman Banjarmasin oner saat melakukan pemotongan tumpeng yang dikelilingi dengan meriah para manajemen dan superteam yang bekerja keras. (KP/Narti)

Banjarmasin, KP – Memasuki setahun Hotel Harper Banjarmasin yang terletak di Jalan S Parman Banjarmasin dilakukan peringatan yang cukup meriah. Bahkan eksistensi hotel dengan artitisk moderen tersebut tak lepas dari peran segenap karyawan atau superteam yang bekerja keras.

Harper Banjarmasin Precious One, demikian tema perayaan ulang tahun pada Jumat (29/6/2024) malam di lantai tujuh hotel tersebut juga diberikan award para pemakai hotel yang selama ini menjadi mitra bisnis mereka.

General Manager Harper Banjarmasin, Tyta Ripal MSi, menyampaikan, genap setahun hotel ini beroperasi, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan para customer.

“Tanpa dukungan tak ada apa-apanya pilihan tanpa dedikasi dan kerja keras super team, memberi nilai tambah,” katanya.

Adapun dikatakan Regional General Manager Archipelago International, Dr I Gede Arya Pering Arimbawa STrPar MSi CHA CHIA, hotel ini punya nilai lebih.

“Progresnya luar biasa, top five di Kalselteng,” katanya, seraya mengatakan agar di langkah kedua atau tahun kedua bisa lebih baik.

Salah satu penyokong industri perhotelan adalah quality tourism, sebab itu ia mengingatkan agar hidupkan segala potensi wisata.

“Wisata alam, wisata budaya dan lainnya harus kita tingkatkan kualitasnya agar semakin banyak turis yang datang,” katanya.

Serwani Gunawan, Owner Harper Banjarmasin, mengucapkan terima kasih kepada Archipelago Internasional sebagai perusahaan induk.

“Setahun bukan waktu singkat, kami melalui rintangan dan belajar serta bertumbuh bersama. Kepada superteam teruslah bekerja keras, penuh dedikasi menjalankan tugas dan berikan pelayanan terbaik kepada customer,” tandasnya.

Pada perayaan tersebut juga diisi hiburan Madihin modern, tarian Dayak serta permainan alat musik sape dari Sanggar Kayu Ulin. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Suntik Booster Masyarakat Umum dengan Vaksin Hampir Kadaluarsa
Iklan