Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANK KALSEL

Sekretariat DPRD Kalsel Bersama Bank Kalsel Laksanakan Ibadah Kurban

×

Sekretariat DPRD Kalsel Bersama Bank Kalsel Laksanakan Ibadah Kurban

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Provinsi Kalsel DR (HC) H Supian HK SH MH saat menyembelih sapi kurban di halaman belakang Kantor DPRD Provinsi Kalsel. Kalimantanpost.com -Foto humasdprdkalsel

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Sebagai wujud ketaatan dari ajaran Nabi Iberahim AS, pada Idul Adha 1445 ini, Sekretariat DPRD Kalsel melaksanakan pemotongan dua ekor sapi kurban.

Pemotongan hewan kurban pertama dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kalsel H Supian HK di dampingi Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini, dan pemotongan sapi kedua olah Ustadz Syarkani di halaman belakang kantor DPRD Kalsel, di Banjarmasin, Senin (17/6/2024).

Sebelum memotong hewan, H Supian HK mengatakan, berkurban merupakan wujud ketaatan Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail, kepada Allah SWT, yang tentunya ajaran tersebut juga wajib dituruti oleh semua umat muslim.

Selain itu juga sebagai bentuk berbagi kebaikan kepada sesama sekaligus mempererat jalinan silaturahmi khususnya dilingkungan sekretariat DPRD setempat dan umum lainya. pressroom dewan.

“Alhamdulillah tahun ini ibadah kurban kembali dapat dilaksanakan” kata Supian HK.

Kegiatan ini lanjutnya, rutin digelar setiap tahun atas kerjasama Bank Kalsel, Sekretariat DPRD dan komunitas wartawan di DPRD setempat.

“Tak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang sudah partisipasi” sebutnya.

Sekwan DPRD Kalsel, Muhammad Jaini, menambahkan, daging kurban akan dibagikan kepada staf, pegawai, satpam, cleaning service serta wartawan yang ada di lingkungan sekretariat DPRD Kalsel.

Adapun bantuan dua ekor sapi kurban tersebut berasal dari Bank Kalsel, bekerjasama dengan DPRD Kalsel dan pressroom dewan.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Bank Kalsel Bagi Santunan Guru Tahfidz dan Siswa dari Keluarga Pra-Sejahtera
Iklan