Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kotabaru

Turnamen Volly Ball Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Kotabaru

×

Turnamen Volly Ball Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Kotabaru

Sebarkan artikel ini
KP/Ist

Kotabaru, KP – 10 Juni 2024, Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78, yang jatuhnya pada tanggal 1 juli, Polres Kotabaru menggelar turnamen bola voli bertajuk, Piala Kapolres Kotabaru 2024, yang secara resmi dibuka oleh Kapolres Kotabaru, AKBP DR. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si., di lapangan voli outdoor Pemkab Kotabaru yang berlokasi di Jl. Veteran, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, dihadiri selain Kapolres Kotabaru, ada juga Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Deden Ika Drajat, SAP. M.Han., Kadispora Kabupaten Kotabaru, perwakilan Forkopimda Kotabaru, Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH., para PJU Polres Kotabaru, tim official, dan perwakilan dari 16 tim yang akan mengikuti turnamen.

Kapolres Kotabaru, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa ” Turnamen ini diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78, yang hari H nya jatuh pada 1 juli. Junjung sportifitas olahraga dan selamat berkompetisi,” Pesan Kapolres.

Rencana turnamen diselenggarakan mulai dari diresmikannya oleh Kapolres tanggal 10 Juni hingga 14 Juni 2024. Mengingat waktu yang terbatas, pertandingan hanya diikuti oleh 16 Tim putra.

Sebagai simbol dimulainya turnamen, pemukulan bola pertama dilakukan oleh Kapolres Kotabaru di lapangan 1, serta Dandim 1004 Kotabaru di lapangan 2. (and/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Sayed Jafar Hadiri Sertijab Kepala BPK Kalsel
Iklan