Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Bersua Tim Denpasar, Tim Tenis Meja PWI Kalsel Banyak Dapat Pengalaman

×

Bersua Tim Denpasar, Tim Tenis Meja PWI Kalsel Banyak Dapat Pengalaman

Sebarkan artikel ini
TIM TENIS MEJA : PWI Kalsel dalam ujicoba bersama tim PTMSI Denpasar. (Kp/pwi kalsel)

Bali, KP — Tim tenis meja PWI Kalimantan Selatan, melakoni laga uji coba menghadapi tim PTMSI Denpasar di basecamp mereka di Jalan Hasanuddin, Kota Denpasar, belum lama tadi. Tim wartawan banua mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman bertanding, yang bias diterapkan saat tampil di ajang Porwanas di Banjarmasin bulan Agustus 2024 mendatang.

Kalimantan Selatan yang menggunakan kostum biru malam kombinasi putih turun dengan komposisi pemain penuh. Khairu Risqon, Fakhrurazi, Smara Azmi, Ilyas hingga Maidy Hasmi bahu membahu menuntaskan laga di nomor ganda under 40 dan up 40 tahun.

Mendapat lawan dari PTMSI Den Pasar yang notabene bukan ‘kuli tinta’, membuat para awak media banua ini sedikit kewalahan.

Meskipun hasilnya bias ditebak, Namun tak bisa dipungkiri mereka para wartawan banua mengaku mendapat banyak ilmu dari uji tanding ini. Selain itu juga, dari hasil ini tim pelatih akan melakukan evaluasi baik secara fisik dan juga teknik serta mental bertanding.

“Ada beberapa evaluasi untuk fisik dan teknik, teman teman mainnya bagus,”kata Akhmad Rudi, pelatih yang didampingi Manager Team, Nina Megasari.

“Kita beruntung sekali dapat lawan tanding yang memang benar atlet. Ada banyak pengalaman yang kita dapat,”ujar Khairu Risqon dan Fakhrurazi, atlet tennis meja yang memang wartawan sejati.

Sementara itu di waktu yang tersisa, tim pelatih akan mengagendakan beberapa kali uji coba dalam daerah sebagai bentuk pematangan persiapan. Informasi dari PTMSI Kalsel yang dinakhodai Surya Darma, menyatakan siap memberikan dukungan untuk tim tennis meja Kalsel yang akan berlaga di ajang Porwanas Banjarmasin 2024. (nfr/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Kabid Peningkatan Prestasi DisporaPenganggaran Hibah Berbeda
Iklan