Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Tengah

Iwapi HSS Tetapkan Berbagai Program Pemberdayaan Perempuan dengan Sinergisitas

×

Iwapi HSS Tetapkan Berbagai Program Pemberdayaan Perempuan dengan Sinergisitas

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Rakercab DPC Iwapi HSS di Pendopo Wakil Bupati HSS. (Kalimantanpost.com/Muhammad Hidayat)

Kandangan, kalimantanpost.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Hulu Sungai Selatan (HSS), melaksanakan rapat kerja cabang (Rakercab) di Pendopo Wakil Bupati, Jalan A Yani, Nomor 3, Kandangan, Senin (8/7/2024).

Rakercab digelar dalam rangka pertanggungjawaban dan evaluasi program yang telah dilaksanakan, serta menyusun program kerja ke depan.

Rapat diikuti 41 dari 52 orang anggota, yang sudah memenuhi kourum untuk membuat keputusan.

Pembukaan Rakercab dihadiri Ketua DPD Iwapi Kalsel Shinta Laksmi Dewi, Ketua GOW HSS Srie Astuti dan pimpinan organisasi anggota, serta Wakil Ketua TP PKK HSS Jauhartati.

Ketua DPC Iwapi HSS Hatimah Rasyidah mengatakan, pihaknya terus membangun kemitraan dengan lintas sektor untuk melaksanakan berbagai kegiatan.

“Program kerja salah satunya pemberdayaan perempuan di Kabupaten HSS, dengan diadakan pelatihan-pelatihan dan jejaring bisnis lainnya,” bebernya.

Ia berharap, Rakercab tersebut menjadi momentum DPC Iwapi HSS untuk bisa terus bergerak lebih maju lagi.

Ia mengaku bersyukur, dengan semangat kebersamaan dan silaturahmi, sehingga Iwapi HSS selalu eksis melaksanakan berbagai kegiatan.

Pada kesempatan itu, Hatimah Rasyidah mengucapkan terima kasih kepada DPD Iwapi Kalsel yang selama ini terus memberikan bimbingan.

Juga kepada TP PKK Kabupaten HSS atas sinergisitas yang selama ini terjalin dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya kegiatan-kegiatan pelatihan kewirausahaan.

“Kegiatan pelatihan tersebut memberikan ruang lingkup yang luar biasa, yang bisa membantu peningkatan ekonomi perempuan di Kabupaten HSS,” ujarnya. (tor/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Wabup Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMP se HST
Iklan