Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Balangan

Polri Diharap Jadi Pelindung dan Pengayom yang Adil

×

Polri Diharap Jadi Pelindung dan Pengayom yang Adil

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan menyampaikan Ucapan Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri. Dia berharap agar Polri selalu menjadi pelindung dan pengayom yang adil bagi masyarakat

“Kami atas nama Lembaga DPRD Balangan  mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ucap Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Senin (01/07/2024).

Fauzan sapaan akrabnya berharap agar Polri senantiasa menjunjung slogan Presisi. Yang senantiasa melindungi dan mengayomi masyarakat Indonesia secara adil dan bijaksana.

“Semoga Polri selalu presisi, menjadi pelindung dan pengayom yang adil dan bijaksana bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tegasnya lagi.

Kemudiann, dalam momentum hari jadi Bhayangkara ini, agar menjadi sebuah upaya untuk terus meningkatkan produktivitas dalam menjalankan tupoksi.

Serta, menjelang Pilkada 2024 ini perlu adanya kerjasama yang baik untuk mewujudkan Pemilu yang damai.

“Tentunya dalam rangka mempersiapkan Pemilu damai di Balangan, kita berharap Polri dengan Presisinya akan terwujud Pemilu yang damai dan aman,” pungkasnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  HUT RI ke-75 Bupati H Ansharuddin Irup Pengibaran Bendera Merah Mutih
Iklan