Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Balangan

Bupati Harap Jalankan Visi dan Misi Membangun Desa

×

Bupati Harap Jalankan Visi dan Misi Membangun Desa

Sebarkan artikel ini
BUPATI BALANGAN - Melantik 148 Kades terpilih, bertempat di Mahligai Mayang Maurai, Selasa lalu. (KP/Ist)

Lantik Kades Terpilih

Balangan, KP – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 148 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kades Serentak beberapa waktu lalu. Kegiatannya sendiri dilaksanakan di Mahligai Mayang Maurai komp Garuda Mataram perumahan dinas pejabat Pemkab setempat, Selasa lalu.

Dalam arahannya, Bupati H Abdul Hadi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas peran serta dan keterlibatannya sehingga pilkades serentak dapat terlaksana dengan baik, khususnya kepada Jajaran Forkopimca dan masyarakat yang telah menyelenggarakan pesta demokrasi dengan tertib, aman dan sehat.

“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru, semoga pemimpin baru bisa menjalankan amanah dengan baik semoga momen pelantikan yang diwarnai dengan hujan yang membawa berkah” ucapnya

Abdul Hadi juga mengatakan, Kepala desa yang sudah dilantik diharapkan bekerja sesuai aturan yang telah ditentukan, terutama peraturan tentang desa dan peraturan-peraturan yang ada di Pemerintah Daerah Balangan, agar nantinya para Kades terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya dan berharap kepala desa yang dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh dan menjalankan visi dan misi yang telah diprogramkan.

“Susunlah RKP Desa dengan cermat, berdasarkan skala prioritas. Bangun komunikasi yang harmonis dengan camat, agar program-program berjalan sinergis,” tegasnya.

“Dan Program Desa Bersinar harus menjadi garda terdepan dalam memberantas peredaran dan penggunaan narkoba. Lindungi generasi penerus kita dari ancaman ini,” imbuhnya.

Program Home Care juga hal penting sebagai wujud nyata pelayanan kesehatan yang menyentuh langsung masyarakat. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Dukung Keluarga Tangguh Bencana, BPBD Launching Inovasi WASIT KEBENARAN
Iklan