Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Unukase Terus Lakukan Peningkatan Kualitas Sosialisasikan Struktur Baru

×

Unukase Terus Lakukan Peningkatan Kualitas Sosialisasikan Struktur Baru

Sebarkan artikel ini
Forum silaturahmi jajaran Unukase

BANJAR, Kalimantanpost.com – Untuk terus meningkatkan kualitas serta pencapian yang diinginkan Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan (Unukase) menggelar forum silaturahmi antar pejabat struktural dengan seluruh tenaga pendidik, sekaligus menyosialisasikan struktur baru, di Aula Gedung Dakwah Unukase, Jumat (28/6/2024).

Rektor Unukase Dr. Ir. H. Abrani Sulaiman mengungkapkan perjalanan Unukase sudah mendekati pencapian 10 tahun dalam pendidikannya, dan dalam masa tersebut Unukase terus melakukan upaya dalam peningkatan kualitas.

“Sejauh ini Unukase telah mencapai masa perjalanan hampir 10 tahun dalam melakukan pendidikan. Namun itu bukan sesuatu yang lama mengingat pendidikan harus terus diupayakan untuk meningkatkan kualitas,” katanya.

Selain itu perjalanan Unukase ada peran penting para pemimpin pendahulunya seperti Rektor Prof. Dr. Nadzmi Akbar. Dimana sumbangsih tersebut seperti yang berhasil mencapai akreditasi “Baik” untuk beberapa program studi.

“Berdirinya Unukase hingga sekarang tak terlepas dari peran pemimpin sebelumnya dalam memberikan kemajuan Unukase,” ucap Abrani.

Selan itu dukungan civitas dan akademik agar terus memberikan support untuk terus memajukan Unukase kedepan. Selain itu Ia juga mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja kompak, dengan harapan bisa meningkatkan akreditasi universitas menjadi “Baik Sekali” bahkan “Unggul”.

“Kepada seluruh dosen Unukase terus melakukan kerja samanya sehingga rumah kita ini makin maju, diharapkan juga berdampak terhadap kesejahteraan para karyawan dan dosen,” ajak Abrani.

Kegiatan kampus terus dihidupkan agar masyarakat dapat melihat aktivitas di Unukase, guna menambah ketertarikan banyak orang untuk memasuki perguruan Unukase. Dengan menghidupkan kegiatan kampus dan melakukan sosialisasi baik instansi maupun masyarakat.

“Hal ini tentu dapat menarik minat untuk masuk ke Unukase,”pungkasnya. (fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  TUMI Promosikan Program Pemerintah Kota Banjarmasin
Iklan