Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kalteng

Jaga Integritas Pilkada, Kapolresta Palangka Raya Inisiasi Penandatanganan Pakta Integritas

×

Jaga Integritas Pilkada, Kapolresta Palangka Raya Inisiasi Penandatanganan Pakta Integritas

Sebarkan artikel ini
IMG 20241023 WA0038 e1729685924183
Kalimantanpost.com - foto/humas Polresta Palangka Raya PAKTA INTEGRITAS - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Boy Herlambang, S.I.K., M.Si menginisiasi penandatanganan pakta integritas di halaman Mapolres setempat, Selasa (22/10/2024).
Iklan

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Boy Herlambang, S.I.K., M.Si., menginisiasi penandatanganan pakta integritas yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Selasa (22/10/2024).


Hal tersebut bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai dan demokratis serta menjamin netralitas semua personel Polresta Palangka Raya.

Iklan


Dalam sambutannya, Kapolresta mengatakan, pentingnya kolaborasi semua pihak dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada.


“Pakta integritas ini merupakan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi konflik selama proses pemilihan,” ujarnya, Selasa (22/10/2024) siang.


Kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir gesekan antar pendukung dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat dalam menentukan pilihan mereka.


“Pada kesempatan ini juga, kami mengajak seluruh elemen untuk aktif berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada dengan cara yang positif,” tambahnya. (hms/drt/KPO-4).

Iklan
Baca Juga :  DPMD Gelar Rakor Penyelenggaraan Pemerintah Desa
Iklan
Ucapan