Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kalsel

Kukuhkan Tim Pemenangan, H Muhidin – Hasnur Tegas Tolak Politik Uang

×

Kukuhkan Tim Pemenangan, H Muhidin – Hasnur Tegas Tolak Politik Uang

Sebarkan artikel ini
IMG 20241015 203918
Foto bersama di sela pengukuhan Tim Pemenangan Muhidin - Hasnur, Selasa (15/10/2024) malam. (Kalimantanpost.com/Opiq)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan nomor urut satu, H Muhidin dan H Hasnuryadi Sulaiman secara resmi dikukuhkan oleh Calon Gubernur H Muhidin.

Pengukuhan dilaksanakan di Posko Pemenangan Paslon Muhidin Hasnur yang terletak di Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Pada Selasa 15/10/2024 malam.

Iklan

Disela pengukuhan, Ketua Tim Pemenangan, Afrizaldi mengaku bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan lancar, Ditegaskannya, tim pemenangan pada seluruh lini siap memenangkan Paslon Muhidin Hasnur pada Pilgub Kalsel 2024.

“Alhamdulillah, saat ini juga saksi sudah ada diseluruh TPS se-Kalimantan Selatan, mereka siap mempertahankan satu pun suara yang akan menjadi masa depan Kalimantan Selatan,” kata Afrizaldi.

“Kami sudah membentuk tim saksi di seluruh TPS 7000 sekian, bukan hanya saksi dalam tapi juga ada saksi dari luar. Kami juga menggalang dukungan dari tokoh masyarakat, Kita informasikan visi misi Muhidin Hasnur secara detail,” tambahnya.

Menurut Afrizal, Visi dan Misi Paslon Muhidin Hasnur utamanya yakni peningkatan sumber daya manusia (SDM), Peningkatan itu katanya akan digalakkan pada seluruh lapisan masyarakat.

“Peningkatan SDM ini tentu akan memberi manfaat untuk mengimbangi SDA kita di Kalimantan Selatan yang berlimpah ini,” sebutnya.

Adapun H Muhidin setelah pengukuhan menyatakan pada dasarnya tim pemenangan tersebut sudah terdata sejak awal pendaftaran Bapaslon ke KPU beberapa waktu yang lalu.

“Kami memohon kepada tim jangan sampai ada yang melaksanakan politik uang, Kita sampaikan hari ini kalau ada yang berlaku seperti ini mengeluarkan materi untuk meminta dukungan, kalau kedapatan kita hentikan langsung,” tegas H Muhidin

Ia berpesan, usai dikukuhkan nanti para anggota-anggota tim pemenangan silahkan langsung koordinasi dengan ketua tim terkait langkah apa yang akan dilaksanakan untuk kedepannya memenangkan Paslon Muhidin Hasnur.

Baca Juga :  Pemkab Tala Serahkan Bonus Atlet Berprestasi

“Kepada seluruh anggota tim juga kepada yang lain, saya selalu menerima pendapat dari siapapun, jangan kita abaikan hanya karena latar belakang, ini yang saya pegang teguh sejak menjabat Wali Kota dulu,” bebernya.

H Muhidin pun mengapresiasi atas kerja keras para tim pemenangan, “Alhamdulillah hari ini sudah kita kukuhkan tadi tim pemenangan, jadi setelah ini jika ingin membuat acara apapun itu silahkan koordinasikan dengan Ketua,” tutupnya.(sfr/KPO-3)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan