Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Sepakbola

Mess Hilgers, Eliano Bersama Jordi, Ragnar dan Ragnar Tiba di Bahrain

×

Mess Hilgers, Eliano Bersama Jordi, Ragnar dan Ragnar Tiba di Bahrain

Sebarkan artikel ini
IMG 20241007 WA0054

BAHRAIN, Kalimantanpost.com – Dua pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Mess Hilgers dan Eliano Reijnders telah tiba di Bahrain, Senin (7/10/2024) untuk bergabung dengan pemain Tim nasional Indonesia yang telah datang Sabtu malam lalu.

Selain Mess Hilgers dan Eliano Reijnders, pemain abroad lainnya yang datang hari Senin adalah Ragnar Oratmangoen, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam serta Jay Idzes serta Calvin Verdonk.

Iklan

Berdasarkan unggahan instagram terlihat Mess Hilgers, Eliano Reijnders dan kawan-kawan tiba di Bandara Bahrain dengan mendorong tasbag.

Sebelumnya pemain abroad Timnas Indonesia seperti Ivar Jenner, Thom Haye, Marselino Ferdinan, dan Sandy Walsh sudah lebih dulu tiba di Bahrain bersama pemain Timnas Indonesia lainnya berkiprah di kiprah Liga 1 Indonesia.

Jay Idzes yang tiba di Bahrain meminta dukungan penuh dari suporter pada dua laga tandang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China.

“Hai para penggemar Garuda. Saya di sini di Bahrain. Kami membutuhkan dukungan Anda di pertandingan berikutnya, juga pertandingan di China. Kita Garuda,” kata bek milik Venezia itu, Senin.

Sementara itu diunggahan terbaru FC Dallas, Maarten Paes terlihat ikut berlatih di klubnya.

Paes pun dalam unggahan diinstagram pribadinya menyebut cedera pegelangan tangannya masih ringan dan sudah sembuh.

Diperkirakan saat melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024, Maarten Paes bisa diturunkan. (ful/KPO-3)

foto

  • Dua pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Mess Hilgers, Eliano Reijnders, Asnawi Mangkualam dan laonnya telah tiba di Bahrain, Senin (7/10/2024) untuk bergabung dengan pemain Tim nasional Indonesia. (Kalimantanpost.com/Instagram fulboll.indonesiaa)
Iklan
Baca Juga :  Bayern Muenchen Tumbang, Feyenoord Bungkam Girona di Liga Champion
Space Iklan
Iklan
Ucapan