Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Barito Kuala

Peduli Turunkan Stunting, PT Talenta Bumi Berikan PMT

×

Peduli Turunkan Stunting, PT Talenta Bumi Berikan PMT

Sebarkan artikel ini
IMG 20241015 WA0056
Staf CSR PT Talenta Bumi Sugianor dan para kader posyandu yang ada di Desa Penghulu berfoto bersama setelah melaksnakan kegiatan peningkatan kader posyandu, pemberian alat kesehatan dan pemberian makanan tambahan di Desa Penghulu Kecamatan Marabahan. (Kalimantanpost.com/Agung)

MARABAHAN, Kalimantanpost.com- Program CSR PT Talenta Bumi yang usahanya berlokasi di desa Lepasan Kecamatan Bakumpai Kabupaten Barito Kuala melakukan kewajibannya dengan program CSR nya. Salah satunya pemberian makanan tambahan(PMT) untuk bayi, balita dan ibu hamil demi mencegah terjadinya stunting pada anak usia dini.

Kegiatan ini dilakukan oleh PT Talenta Bumi untuk mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam menurunkan angka stunting. Seperti baru- baru tadi di Desa Penghulu Kecamatan Marabahan yang masuk dalam ring satu sekitar perusahaan, PT Talenta Bumi menggelar peningkatan kapasitas kader posyandu untuk desa.

Iklan

“Sasaran Talenta peduli ini adalah kader posyandu yang ada di Desa Penghulu yang programnya terbagi tiga yaitu pemberian alat kesehatan, peningkatan kapasitas kader posyandu dan pemberian makanan tambahan untuk bayi, balita dan ibu hamil untuk mencegah stunting,” jelas Staff CSR PT Talenta Bumi Sugianor.

Kades Penghulu Roby mengatakan kegiatan program CSR PT Talenta Bumi yang dilakukan di desanya melalui program peningkatan kader posyandu, pemberian alat kesehatan dan pemberian makanan tambahan untuk bayi, balita dan ibu hamil tentunya akan di rasakan oleh masyarakat di desanya. Dengan diadakan kegiatan ini, jelas Roby akan menambah wawasan para kader posyandu dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat di desa kami.

“Sudah banyak program CSR dari PT Talenta Bumi yang sudah dilaksanakan di desa Penghulu ini, kali ini bersinergi dengan program pemerintah dalam penurunan angka stunting, PT Talenta Bumi memberikan bantuan untuk peningkatan kader posyandu, pemberian alat kesehatan dan pemberian makanan tambahan untuk bayi, balita dan ibu hamil,” pungkasnya. (agung/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  MSN Merilis Hasil Survei Pilkada Kabupaten Batola 2024, Siapa Teratas?
Space Iklan
Iklan
Ucapan