Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Sepakbola

Pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers Bermain 90 Menit Saat Twente Ditaklukkan Feyenoord 1-2

×

Pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers Bermain 90 Menit Saat Twente Ditaklukkan Feyenoord 1-2

Sebarkan artikel ini
IMG 20241007 WA0003

FEYENOORD, Kalimantanpost.com – Sebelum terbang ke Bahrain, pemain tim nasional Indonesia, Mees Víctor Joseph Hilgers bermain penuh 90 menit saat FC Twente ditaklukkan tuan rumah Feyenoord 1-2 di Liga Belanda 2024-2025 yang berlangsung di Stadion De Kuip, Hilgers, Minggu (6/10/2024) waktu setempat.

Dipertandingan tersebut, Mees Hilgers dipercaya sebagai center back tengah bersama Bruns melakukan 3 tekel, tiga pelanggaran dan 62 operan akurat.

Iklan

Pemain Timnas Indonesia ini juga mendapat kartu kuning pada menit ke-71 akibat melakukan pelanggaran keras. Mees Hilgers lahir di Amersfoort, Belanda, 13 Mei 2001 ini mendapat rating 6,2.

Usai pertandingan, Mees Hilgers akan langsung terbang ke Bahrain untuk bergabung dengan pemain Timnas Indonesia lainnya yang sudah lebih dulu tiba di negara tersebut Sabtu (5/10) malam lalu.

Berdasarkan statistik pertandingan, sebenarnya Twente unggul dalam penguasaan bola yakni 56 persen berbanding 44 persen.

Lalu tembakan dilakukan pemain Twente sebanyak tujuh kali dan lima diantaranya ke arah gawang, sedangkan Feyenoord melakukan delapan tembakan dan dua mengarah ke gawang.

Walau pun lebih menguasai permainan Twente kecolongan di menit 28 lewat ditandukan pemain Feyenoord, Ayase Ueda.

Ketinggalan 0-1, Twente berusaha membalas dengan melakukan serangan gencar melalui Lammers, Steijn dan Rots.

Asyik menyerang, lini belakang yang digalang Mees Hilgers dan kawan-kawan sedikit lengah, sehingga kecolongan di menit 43 di tendangan jarak jauh dari Hwang In-Beom dan gagal dibendung kiper Unnerstall.

Memasuki babak kedua, FC Twente semakin meningkatkan tempo permainan untuk mengejar keteringgalan.

Barulah pada menit ke-79 Twente bisa memperkecil ketertinggalan lewat Sem Steijn.

Walau pun kalah, FC Twente masih berada diperingkat 4 dengan poin 14 poin dari 8 kali main, sedangkan Feyenoord diposisi 6 dengan poin 13 dari 7 kali main. (ful/KPO-3)

Baca Juga :  Diperkuat Hilgers dan Reijnders, Timnas Indonesia Targetkan Raih Poin di Bahrain dan China

foto
– Pemain tim nasional Indonesia, Mees Víctor Joseph Hilgers bermain penuh 90 menit saat FC Twente ditaklukkan tuan rumah Feyenoord 1-2 di Liga Belanda 2024-2025 yang berlangsung di Stadion De Kuip, Hilgers, Minggu (6/10/2024) waktu setempat. (Kalimantanpost.com/instagram Mees Hilgers)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan