Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Persija Jakarta Tatap Kualifikasi AFC Cup

×

Persija Jakarta Tatap Kualifikasi AFC Cup

Sebarkan artikel ini
IMG 20230416 WA0030
Pemain Persija Jakarta, Witan Sulaiman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman, Sabtu (15/4/2023) malam. (kalimantanpost.com/laman resmi Liga1 Indonesia).

JAKARTA – Persija Jakarta menutup laga pamungkas Liga 1 2022/2023 dengan manis. Macan Kemayoran sukses menundukan PSS Sleman dengan skor 5-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/4/2023) malam.

Berkat kemenangan tersebut, Macan Kemayoran memastikan diri mengunci peringkat kedua di klasemen Liga 1 dengan koleksi 66 poin. Persija unggul empat poin dari pesaing terdekat Persib Bandung, yang berada di peringkat ketiga dengan 62 poin.

Iklan

Praktis Persija menyegel tiket tunggu ke playoff kompetisi AFC Cup.

“Kita memulai pertandingan dengan sangat baik karena setiap pertandingan kita punya kesempatan lebih awal, ini salah satunya. Itu membuat tim kepercayaan dirinya meningkat dan kami mengendalikan sepanjang laga,” ujar Thomas Doll selepas laga seperti dikutip dari laman resmi Liga 1 Indonesia, Minggu (16/4/2023).

“Kami punya momen-momen fantastis lainnya, atmosfernya bagus. Saya ingin mengkritik sebenarnya kita bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat dengen mencetak banyak karena punya banyak peluang di awal. Setelah 3-0 sudah tidak terlalu intens tapi masih ada gol bagus lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut Doll juga senang dengan apa yang ditampilkan seluruh pemain Persija karena sudah berjuang musim ini.

“Saya juga senang bisa mengakhiri laga di GBK, saya memuji atmosfer stadion ini dan kami siap untuk kualifikasi AFC Cup,” pungkasnya. (Mau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Ketua PSSI akan Evaluasi Timnas Indonesia, Ini Kata Shin Tae-yong Usai Dikalahkan China
Space Iklan
Iklan
Ucapan