Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Deklarasi Komunitas Honda CB150X Banjarbaru

×

Deklarasi Komunitas Honda CB150X Banjarbaru

Sebarkan artikel ini
IMG 20230617 WA0046

Banjarbaru, KP – Komunitas Honda CB150X Kota Banjarbaru mendeklarasikan keberadaannya. Acara ini digelar dalam rangka melengkapi kegiatan Sunmori atau Sunday Morning Ride bersama Mario Iroth yang dilaksanakan oleh PT. Trio Motor, Minggu, 11 Juni 2023. Kegiatan ini juga sebagai simbolis terbentuknya Komunitas Honda CB150X untuk wilayah Banjarbaru.

Mario Iroth sendiri merupakan Biker sekaligus Youtuber tanah air yang memilih jalan menjadi seorang Full Time Traveller bersama dengan partnernya. Mario Iroth juga dikenal dengan konten travellingnya. Tidak hanya berkeliling Indonesia, tetapi hingga mancanegara bermodalkan sepeda motor Hondanya.

Iklan

Kegiatan Deklarasi ditandai dengan pemotongan tumpeng, kemudian juga diisi sharing terkait pengembangan Club CB150X, diskusi bersama Mario Iroth, Kopdar, Rolling City, Games Community, serta tentunya kegiatan utama, yakni Sunday Morning Ride bersama Mario Iroth.

Deklarasi Honda CB150X ini dihadiri kurang lebih sekitar 70 peserta di Foodpedia Café n Resto Kota Banjarbaru. PIC Community Trio Motor, yakni Mustiar turut andil dalam kegiatan komunitas Honda CB150X ini.

Mustiar berkomentar, bahwa dengan adanya deklarasi yang diadakan oleh Komunitas Honda CB150X ini, silaturahmi antara sesama anggota akan semakin terjalin dengan baik dengan semangat Satu Hati.

“Diharapkan dengan adanya event-event yang kami laksanakan, maka akan terus terjalin silaturahmi yang lebih erat lagi di antara para member komunitas Honda CB150X ini. Kegiatan kali ini juga tentunya lebih menarik lagi, karena kehadiran bro Mario Iroth yang sudah berkenan mengijinkan kami untuk menjadi bagian dari cerita perjalanannya,” ungkap Mustiar.

Hal ini menjadi bukti nyata semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati. Honda berhasil memberikan wadah bagi para pelanggan setianya untuk menemukan teman, sahabat, bahkan keluarga baru melalui komunitas-komunitasnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Jalin Kerja Sama dan Teken MoU dengan SMKN 1 Muara Uya untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa di Bidang Otomotif
Space Iklan
Iklan
Ucapan